Lihat Potensi Lebih, Rafael van der Vaart Punya Saran Khusus untuk Malen

"Apa yang dikatakan?"

Analisis | 04 November 2022, 16:42
Lihat Potensi Lebih, Rafael van der Vaart Punya Saran Khusus untuk Malen

Libero.id - Rafael van der Vaart ingin melihat Donyell Malen tampil lebih rutin untuk Borussia Dortmund dan memiliki beberapa masukan agar Malen menjadi penyerang utama The Oranje.

Van der Vaart adalah seorang analis Ziggo Sport dan berbicara sebelum pertandingan Borussia Dortmund dengan FC Copenhagen. pada hari Kamis (03/11/2022), Malen menjadi perhatian khusus untuk eks pemain Real Madrid tersebut.

Van der Vaart menyebut Malen, “Pemain yang sangat bagus,” dan menambahkan bahwa dia harus menjadi starter untuk Belanda.

“Tetapi ini juga saatnya dia menjadi penentu secara reguler. Kami tahu apa yang bisa dia lakukan. Kami memiliki banyak pemain serupa di tim nasional Belanda: Memphis, Danjuma, Bergwijn, Lang" ujarnya di acara Ziggo Sport.

“Jika Anda akan bermain dengan dua striker, dia ideal untuk memiliki sistem seperti itu. Jika dia bugar, saya mungkin juga menempatkannya di sebelah Memphis. Bergwijn telah melakukannya dengan sangat baik dengan tim nasional Belanda. Dia akan bermain dan dia telah mendapatkannya. Tetapi jika Malen benar-benar bugar, dia memiliki sesuatu yang tidak dimiliki orang lain.”

Malen memiliki empat gol dalam sembilan belas penampilan internasional sejauh ini. Musim ini ia berjuang dengan cedera dan hanya membuat 27 pertandingan, mencetak dua gol dan mengemas empat assist.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network