Viral! Video Provokatif Pierre-Emerick Aubameyang Jelang Lawan Arsenal

"Ini adalah psywar jelang laga Liga Premier akhir pekan nanti.."

Viral | 04 November 2022, 17:35
Viral! Video Provokatif Pierre-Emerick Aubameyang Jelang Lawan Arsenal

Libero.id - Arsenal masih berada di puncak klasemen sementara Liga pPemier 2022/2023. The Gunners akan melakukan perjalanan ke Stamford Bridge pada Minggu (6/11/2022) dengan harapan dapat mempertahankan jarak dua poin dari Manchester City melawan Chelsea.

Pertandingan nanti akan menarik. Sebab, Chelsea diperkuat mantan striker pujaan klub London Utara, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pierre-Emerick Aubameyang kembali ke Inggris setelah enam bulan bermukim di Barcelona. Di sana, dia mencetak 13 gol di semua kompetisi. Tapi, kemudian dianggap surplus untuk memenuhi persyaratan Barcelona di La Liga 2022/2023 setelah kedatangan Robert Lewandowski.

Dengan kondisi seperti itu, Pierre-Emerick Aubameyang kembali ke London. Awalnya, dia ingin bereuni dengan pelatihnya di Borussia Dortmund, Thomas Tuchel. Tapi, pelatih asal Jerman itu justru dipecat dan digantikan Graham Potter.

Meski punya pelatih baru, Pierre-Emerick Aubameyang tetap menjadi pemain penting. Sejauh ini, dia sanggup mencetak tiga gol sejak kembali ke Inggris. Dan, menyambut laga melawan Arsenal, akhir pekan ini, dia tidak membuang waktu untuk mengejek mantan timnya.

Dalam sebuah video yang viral, Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan sesuatu tentang Mikel Arteta yang membuat telinga banyak pendukung Arsenal panas.

"Karakter besar dan pemain besar. Dia (Arteta) tidak bisa menghadapinya. Dia membutuhkan beberapa pemain muda yang tidak mengatakan apa-apa. Mereka mendengarkan," ujar Pierre-Emerick Aubameyang dalam tayangan tersebut, dilansir Sportbible.

"Arsenal, tidak ada masalah pribadi. Saya kembali. Saya The Blues. Saya siap. Ayo pergi (bertanding melawan Arsenal)," kata Pierre-Emerick Aubameyang.

Pesan provokatif itu mendapat respons dari banyak penggemar Arsenal. "Kita harus menang. Rasa tidak hormat yang dia tunjukkan kepada klub setelah begitu banyak dari kita mendukungnya bahkan setelah dia pergi adalah hal yang gila," tulis salah satu penggemar The Gunners di Twitter.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network