Kompetisi Masih Ditangguhkan, Bek Andalan Persib Curhat

"Ini sudah lebih dari satu bulan Liga 1 terhenti..."

Berita | 03 November 2022, 16:26
Kompetisi Masih Ditangguhkan, Bek Andalan Persib Curhat

Libero.id - Bek Persib Bandung Daisuke Sato merindukan atmosfer kompetisi setelah lebih dari sebulan Liga 1 dihentikan akibat Tragedi Kanjuruhan.

Liga 1 2022/2023 menjadi musim pertama bagi pemain berkewarganegaraan Filipina dan tidak pernah melewatkan  10 pertandingan yang dilakoni Persib.

"Saya sangat merindukan pertandingan dan tentunya atmosfer yang luar biasa di stadion. Saya harap sepakbola bisa kembali lagi secepat mungkin," kata Sato dalam laman klub, Rabu.

Pemilik nomor punggung 66 tersebut juga merindukan Bobotoh kepadanya yang siap dijawabnya dengan berlatih terus dan tampil semaksimal mungkin.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang memberikan kami motivasi dan rasa cintanya di latihan," kata dia.

Selama lebih dari dua pekan, Pangeran Biru meliburkan pemainnya dan mengizinkan kembali ke daerahnya masing-masing untuk menikmati liburan seiring jeda kompetisi.

Meski libur, tim pelatih tetap memberikan menu latihan individual yang dipantau secara virtual, termasuk oleh pelatih Luis Milla, dan mulai 31 Oktober lalu mulai berlatih bersama kembali.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network