Kylian Mbappe Bikin Pemain Juventus Tersungkur Sebelum Cetak Gol Indah

"Gol yang bantu PSG menang 2-1. Cek videonya.."

Analisis | 03 November 2022, 04:59
Kylian Mbappe Bikin Pemain Juventus Tersungkur Sebelum Cetak Gol Indah

Libero.id - Kylian Mbappe mencetak gol solo yang luar biasa saat memimpin Paris Saint-Germain (PSG) menghdapi Juventus pada pertandingan terakhir Liga Champions 2022/2023 Grup H di Juventus Stadium, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. Hasilnya, Les Parisiens unggul 2-1.

PSG datang ke Turin dengan status lolos ke babak 16 besar. Hanya saja, Les Parisiens sedang bersaing dengan Benfica untuk mendapatkan posisi puncak klasemen akhir.

Untuk meresalisasikan misi memuncaki grup agar terhindar dari klub besar di babak 16 besar, PSG langsung menyerang. Pada menit 13, mereka mendapatkan kembali penguasaan bola di tengah lapangan. Lalu, bola melebar ke Kylian Mbappe, yang langsung mempermalukan Federico Gatti dengan keterampilan yang indah.

Manuel Locatelli, yang memberikan bola secara berurutan, mencoba menebus kesalahan dengan meluncur masuk. Tapi, akhirnya tidak mampu menghentikan manuver Kylian Mbappe.

Kylian Mbeppe sedikit bermanuver dengan cerdik sebelum melepaskan penyelesaian yang bagus ke sudut bawah gawang La Vecchia Signora dari tepi area penalti. Itu adalah gol ke-18 Kylian Mbappe musim ini. Dan, dia merayakannya dengan sikap melipat tangan seperti biasa di Allianz Stadium.

Menariknya, gol Kylian Mbappe kembali dibantu oleh pemenang Ballon d'Or tujuh kali, Lionel Messi. Keduanya bermain di depan dengan Neymar tidak bisa bermain karena mengalami masalah kesehatan. 

Kini, penghitungan gol Kylian Mbappe di Liga Champions mencapai 40 gol. Itu membuat dirinya menjadi pemain termuda yang mencapai jumlah mengesankan itu.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network