Momen Selebrasi Aneh Christopher Nkunku di Liga Champions, Tiup Balon

"Entah apa maksudnya, tapi ini unik. Cek videonya.."

Viral | 03 November 2022, 02:46
Momen Selebrasi Aneh Christopher Nkunku di Liga Champions, Tiup Balon

Libero.id - Christopher Nkunku telah membuat bingung para penggemar dengan selebrasi gol yang aneh di Liga Champions. Itu dilakukan penyerang berusia 24 tahun setelah membantu RB Leipzig mengalahkan Shakhtar Donetsk 4-0, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB.

Christopher Nkunku melanjutkan performa impresif dengan gol pembuka RB Leipzig. Kemenangan itu memastikan mereka lolos ke babak 16 besar menjadi runner-up Grup F lantaran Real Madrid menang atas Glasgow Celtic.

Jadi, RB Leipzig membuat awal yang sempurna untuk pertandingan melawan Shakhtar Donetsk. Bahkan, Christopher Nkunku langsung membuat klub Jerman itu unggul di menit 10. Setelah gol, Christopher Nkunku mengeluarkan balon merah dari kaus kakinya. Kemudian, meniupnya dan berpose.

Itu adalah salah satu selebrasi gol yang unik yang terlihat di Liga Champions. "Perlu penjelasan di balik perayaan balon Nkunku,"  tulis seorang penggemar di Twitter.

Yang lain menambahkan: "Apa? Apakah dia baru saja meniup Balon?? Hahaha". Ada juga uang menulis: "Nkunku memiliki balon di kaus kakinya yang meledak ketika dia mencetak gol? Hal-hal Hall of Fame".

Christopher Nkunku tampil gemilang musim ini dan telah mencetak 13 gol dalam 19 penampilan sebelum pertandingan Liga Champions ini. Pemain berusia 24 tahun itu sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea pada musim panas mendatang. Chelsea juga dikatakan telah setuju untuk membayar RB Leipzig biaya lebih dari klausul rilis 60 juta euro.

Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu meninggalkan Prancis untuk bergabung dengan RB Leipzig pada 2019. Dia telah mencetak 56 gol dalam 149 pertandingan untuk tim Jerman.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network