Siapa Dia? Man United Bakal Cari Striker Seperti Erling Haaland

"Erik ten Hag butuh penyerang harus gol. Ada 3 kandidatnya.."

Analisis | 02 November 2022, 11:20
Siapa Dia? Man United Bakal Cari Striker Seperti Erling Haaland

Libero.id - Meski transfer window musim dingin masih dua bulan, Manchester United mulai berpikir mencari tambahan amunisi di lini depan. Setan Merah mencari penyerang tengah dengan kemampuan seperti Erling Haaland. Siapa dia?

Pasukan Erik ten Hag kembali ke jalur yang diharapkan dalam beberapa pekan terakhir. Kemenangan 1-0 atas West Ham United membantu Setan Merah percaya diri menatap pertandingan terakhir Liga Europa di kandang Real Sociedad, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB.

Kemenangan Man United berkat Marcus Rashford. Pemain yang angin-anginan itu berhasil kembali menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan pelatih asal Belanda. Sundulannya yang bagus jadi gol penentu kemenangan.

Namun, mengingat performa Cristiano Ronaldo yang semakin berkurang dan rentetan cedera Anthony Martial, Erik ten Hag memutuskan mencari striker yang ideal di jendela transfer berikutnya.

Sebuah laporan di media Inggris mengklaim klub berseragam merah tersebut sedang mencar striker kelas dunia. Pemain yang diincar adalah yang mempunyai profil mirip Erling Haaland. Itu adalah penyerang bertipe bomber yang bisa menyelesaikan gol dalam berbagai posisi.

Siapa dia? Beberapa media Inggris mengklaim sejumlah nama sudah masuk daftar Man United. Salah satunya penyerang Atletico Madrid, Joao Felix sebagai. Pemain Portugal itu sedang tidak disukai Diego Simeone. Jadi peluang pindah pada musim dingin atau musim panas tahun depan sangat besar.

Nama lain yang dianggap mirip adalah Victor Osimhen. Penyerang Napoli itu telah lama dikaitkan dengan Setan Merah. Di masa lalu, Ole Gunnar Solskjaer disebut sempat meminta Victor Osimhen. Pemain Nigeria itu berkembang pesat musim ini. Dia sudah mencetak tujuh gol dalam delapan penampilan di Serie A.

Pemain lain yang disebut jadi target Man United adalah Lautaro Martinez dari Inter Milan. Penyerang Argentina itu bisa jadi solusi Man United. Peluang pergi juga besar karena I Nerazzurri sedang butuh uang akibat krisis yang mendera.

Jadi, siapa yang akan menjadi pilihan Man United di jendela transfer selanjutnya? Kita lihat saja nanti.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network