Full Senyum, Timnas U-20 Menang Comeback Lawan Timnas Moldova U-20

"Tertinggal lebih dulu tidak masalah."

Biografi | 01 November 2022, 21:42
Full Senyum, Timnas U-20 Menang Comeback Lawan Timnas Moldova U-20

Libero.id - Untuk yang ketiga kalinya, Timnas Indonesia U-20 menjalani laga laga uji coba di Turki. Setelah menang dari tim lokal Cakallikli Spor pada 24 Oktober lalu, kemudian kalah dari Timnas Turki U-20 pada 26 Oktober lalu

Tim besutan Shin Tae-yong kembali mampu meraih kemenangan. Kali ini dari Timnas Moldova U-20. Bermain di Arslan Zeki Demirici Stadium, Turki, Selasa (1/11) malam WIB, Marselino Ferdinan dan rekan-rekan menang dengan skor 3-1.

Moldova sebetulnya mampu unggul lebih dulu lewat skema tendangan bebas. Gol dicetak oleh pemain bernama Vicu Balmaga di menit ke-6. Namun, Timnas Indonesia U-20 tak kehilangan semangat, mereka menciptakan banyak peluang dan akhirnya mampu membalikkan keadaan.

3 gol Skuad Garuda Muda semuanya dicetak pada 45 menit kedua.

Gol penyama kedudukan dicetak lewat sepakan Rabbani Tasnim (58') yang masuk menggantikan Hokky Caraka. Lalu gol berikutnya dicetak oleh kapten tim Muhammad Ferarri di menit 72, dan ditutup oleh Marselino Ferdinand dari titik penalti di menit 79.

Kemenangan ini jadi modal bagus untuk terus memupuk kepercayaan diri Skuad Garuda Muda yang tengah digembleng dalam pemusatan latihan di Turki dan nantinya akan dilanjutkan ke Spanyol.

Agenda pemusatan latihan dan serangakaian uji coba tersebut tak lain dimaksudkan untuk persiapan berlaga di Piala Asia U-20 2023 dan juga Piala Dunia U-20 2023.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network