Dua Pekan Sebelum Piala Dunia 2022, Adidas Rilis Sepatu Ikonik Zidane

"Penggemar Prancis pasti tahu sepatu legendaris ini.."

Viral | 01 November 2022, 04:36
Dua Pekan Sebelum Piala Dunia 2022, Adidas Rilis Sepatu Ikonik Zidane

Libero.id - Jelang Piala Dunia 2022, Adidas kembali merilis salah satu sepatu paling ikonik yang pernah ada di sepakbola. Sepatu yang dikenakan Zinedine Zidane saat mentas di panggung megah empat tahunan itu kembali diluncurkan untuk menyambut hajatan sepakbola terbesar di bumi.

Turnamen terakhir Zinedine Zidane adalah Piala Dunia 2006. Itu tahun ketika dia menjadi kapten dan membawa tim nasional Prancis ke final. Sayang, kariernya berakhir dengan aib setelah menanduk Marco Materazzi.

Gambar Zinedine Zidane berjalan melewati trofi yang diletakkan di pinggir lapangan tidak lama setelah menghasilkan penalti Panenka yang indah melewati Gianluigi Buffon, akan selamanya dikenang sebagai momen getir dan klasik.

Tapi, bukan hanya itu. Banyak orang yang masih akan terus mengenang atribut yang dikenakan Zinedine Zidane pada malam bersejarah itu. Salah satunya sepatu Adidas Predator Absolute berwarna emas metalik. Itu adalah sepatu sepakbola terbaik pada masanya.

Adidas secara teratur menghadirkan kembali sepatu  klasik selama bertahun-tahun. Terkadang memberikan sentuhan baru pada sepatu legendaris tersebut.

Sepatu Adidas Predator Absolute putih, emas, dan hitam dibuat kembali dua tahun lalu. Sekarang, orang-orang dibuat kembali tertarik dengan keindahan emas dan putih, yang menampilkan sisi elastis yang indah yang membuat semua orang jatuh cinta.

Footy Headlines telah menerbitkan gambar sepatu, yang akan menjadi bagian dari paket "ZZ" yang dirilis sebelum acara besar berlangsung dua pekan mendatang. Beberapa fiturnya termasuk bagian atas K-leather premium, pelat sol modern, dan zona karet.

Namun, mereka tidak akan menjualnya dengan harga murah. Konon, sepatu itu akan membuat pelanggan merogoh kocek hingga USD350 (Rp5.430.00) sepasang. Sepatu tersebut dijadwalkan akan tersedia di seluruh dunia mulai 10 November 2022. Lalu, saat turnamen diselenggarakan, beberapa atlet Adidas kelas dunia akan menggunakannya di lapangan.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network