Terbiasa Dicemooh, Harry Maguire Akhirnya Dapat Pujian Tulus

"Ketika lord tidak membuat blunder.."

Berita | 31 October 2022, 20:09
Terbiasa Dicemooh, Harry Maguire Akhirnya Dapat Pujian Tulus

Libero.id - Harry Maguire tak menyia-nyiakan kepercayaan Erik Ten Hag saat dirinya dimainkan sejak menit awal ketika melawan West Ham United Minggu (30/10) dini hari WIB

Dalam laga yang berkesudahan dengan skor 1-0 itu, eks Leicester City tersebut bermain apik dan untuk performanya yang satu itu, pemain yang kerap jadi bulan-bulanan sebagai sasaran ejekan itu akhirnya mendapatkan pujian. Sebenar-benarnya pujian.

" Dia [Maguire] adalah pemain hebat dan bek yang sangat bagus dan kita telah melihat betapa pentingnya dia untuk skuad. Saya sangat senang untuk tim tentu saja, tetapi juga Harry Maguire saat dia keluar dari lapangan dengan cleansheet," kata Erik ten Hag, dilansir dari BBC.

Atas performanya itu, Sofascore memberi penilaian dengan rating cukup tinggi yakni 7,9. Total ada 9 sapuan, 3 kali blok, dan juga 1 tekel sukses yang dilakukan oleh bek Timnas Inggris tersebut.

Bek berpostur 194 cm itu dengan mudah  selalu menang di setiap duel baik udara maupun darat. Postur tingginya jelas membantu Maguire memenangi 2 dari 3 duel udara selama 90 menit laga.

Adapun laga melawan West Ham ini merupakan penampilan keempat Maguire sejauh ini di liga premier. Maguire sendiri sudah absen sejak awal September lalu karena cedera hamstring yang dialaminya.

Melihat performa terbarunya, kini Maguire berpeluang kembali diturunkan Erik ten Hag di Liga Europa di mana Manchester United akan bertandang ke markas Real Sociedad pada Jumat (04/11) mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network