Momen Gary Neville Dicueki Cristiano Ronaldo, Auto Diejek Jamie Carragher

"Sama-sama pernah dicuekin, duhh"

Berita | 31 October 2022, 19:04
Momen Gary Neville Dicueki Cristiano Ronaldo, Auto Diejek Jamie Carragher

Libero.id - Manchester United naik kembali naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier, itu berkat kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah di Old Trafford saat melawan West Ham United.

Marcus Rashford mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk mengamankan kemenangan penting bagi tim Erik ten Hag dalam mengejar posisi empat besar.

Tapi sorotan dalam tulisan ini bukanlah pemain muda yang baru mencetak gol ke-200 nya untuk The Reds Devils, melainkan untuk sang veteran, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo.

Megabintang Timnas Portugal itu memulai akhirnya bisa dipercaya bermain kembali, keduanya kalinya secara berturut-turut setelah melawan Sheriff Tiraspol pada hari Kamis lalu.

Ronaldo memang tidak mencetak gol saat melawan West Ham, namun sebelum laga dimulai eks Real Madrid itu kembali melakukan hal yang sama. Apa itu?

Mengapa komentator pertandingan yang berada di pinggir lapangan selama sesi pemanasan.

Saat para pemain United keluar untuk melakukan pemanasan di Old Trafford sebelum kick-off, tim melewati para pakar Sky Sports yang ditempatkan tepat di luar terowongan.

Ronaldo menghampiri mantan rekan setimnya di Manchester United Louis Saha dan berjabat tangan dengan Jamie Redknapp yang kini bekerja untuk Sky Sports, namun secara jelas Ronaldo malah mengabaikan Gary Neville.

Ini bukan pertama kalinya Ronaldo entah dengan sengaja atau tidak berlaku cuek kepada para pewarta dan pundit Sky Sports yang sedang melakukan siaran langsung dari lapangan.

Jamie Carragher juga pernah merasakan hal tersebut ketika Manchester United melawan  Liverpool pada Agustus lalu.

Menyadari hal itu, Jamie Carragher lantas mengejek Neville melalui sebuah tweet di Twitter.

Legenda Liverpool itu dengan bercanda menulis: " Selamat datang di perkumpulan orang-orang yang dicuekin Ronaldo, Garry Neville."



Tak sampai disitu Carragher juga mengganti poto profilnya dengan wajah menyedihkan Garry Neville.

Tampaknya sikap Cristiano Ronaldo itu dilakukan lantaran ia dikritik. Setelah Cristiano Ronaldo dihukum Erik Ten Hag dan tidak bermain dalam hasil imbang melawan Chelsea, Neville mengatakan sudah saatnya Manchester United 'mengakhiri hubungan' dengan Ronaldo dengan membiarkannya pergi pada awal jendela transfer Januari ini.

Atas sikapnya itu Ronaldo oleh netizen  dianggap kekanak-kanakan.

Terlepas daripada itu terdekat Manchester United akan melawan  Real Sociedad di Liga Europa.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network