Bikin Kagum! Gambar 3D Tribun Anfield Road yang Sedang Direnovasi

"Langsung saja cek video dan gambar-gambarnya.."

Viral | 30 October 2022, 10:58
Bikin Kagum! Gambar 3D Tribun Anfield Road yang Sedang Direnovasi

Libero.id - Liverpool sudah memiliki stadion yang sangat indah dan megah, Anfield. Dan, rumah mereka yang sangat bersejarah itu tidak dibiarkan begitu saja jadi sarang laba-laba. Anfield terus menerus diperbaiki, direnovasi agar tampak makin elegan. Yang terbaru contohnya.

Di Liga Premier musim ini, Liverpool boleh saja terpuruk. Setelah pekan lalu dikalahkan Nottingham Forest, pekan ini The Reds juga menyerah dari Leeds United.

Meski hasil sedang tidak bagus, bukan berarti manajemen Liverpool tidak memiliki rencana untuk stadion kebanggaan. Jika Everton sedang dalam proses pembangunan stadion baru yang megah di pinggir laut, Liverpool memilih merenovasi salah satu tribun stadion.

Renovasi yang dilakukan Liverpool kali ini adalah tribun yang disebut Anfield Road. Lokasi di belakang gawang yang berlawanan dengan The Kop. Targetnya, awal musim depan selesai dengan tambahan 7.000 kursi. Jadi, Anfield nantinya akan memiliki kapasitas total 61.000 kursi.

Ini adalah pembangunan kembali besar-besaran kedua stadion Anfield dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, pada 2017, mereka menyelesaikan pembangunan Main Stand.

Dengan waktu kurang dari satu tahun dari proyek selesai, gambar baru telah dirilis melalui 3D Digital Venue yang menunjukkan seperti apa bentuk stadion musim depan. Tampaknya, tribun baru nanti akan sangat indah dan lega bagi para penggemar Liverpool.

Terbukti, banyak pendukung Liverpool bereaksi positif terhadap gambar tersebut. "Ini terlihat indah," tulis salah satu pendukung Liverpool di Twitter. "Sungguh stadion yang akan menjadi pembeda," tulis pendukung lainnya. Yang ketiga menulis: "Terlihat mengagumkan".

CEO Liverpool, Billy Hogan, mengatakan klub akan mempertimbangkan untuk menjual hak penamaan Anfield Road jika ada tawaran yang sesuai, yang datang. "Ini tentu sesuatu yang akan kami pertimbangkan," kata Billy Hogan kepada The Athletic pada Juli 2022.

"Kami tidak melakukannya untuk Main Stand. Kami mungkin (menjual) Anfield Road (ke sponsor). Kami tidak akan mengatakan tidak untuk itu. Tapi, itu bukan sesuatu yang sedang kami kejar secara aktif saat ini," tambah Billy Hogan.

Bahkan, setelah renovasi, Anfield masih akan memiliki kapasitas yang lebih kecil dari beberapa stadion lain di Liga Premier termasuk Old Trafford dan Tottenham Hotspur Stadium.

Jadi, CEO Fenway Sports Group selaku pemegang saham mayoritas The Reds, Sam Kennedy, telah mengisyaratkan kemungkinan pembangunan kembali Anfield lebih lanjut di masa depan. Tapi, dia juga mengakumungkin sulit untuk meningkatkan kapasitas stadion karena jaraknya yang dekat dengan rumah-rumah di dekatnya.

"Kami akan melihat pengembangan tambahan apa yang mungkin dilakukan. Sebagai hunian seperti Fenway, Fenway dikategorikan untuk hiburan, perhotelan, ritel, dan jenis kegiatan lainnya," kata Sam Kennedy.

"Anfield adalah lingkungan perumahan. Jadi, kami harus memperhatikan itu dan menghormati itu. Anda mungkin akan melihat kami lebih fokus di dalam daripada di luar di masa depan," pungkas Sam Kennedy.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan


Daun Media Network