Dikritik Karena Pamer Skill Berputar, Anthony: Saya Tak Akan Berhenti

"Pemain asal Brasil nih bos, senggol dong.."

Berita | 28 October 2022, 22:47
Dikritik Karena Pamer Skill Berputar, Anthony: Saya Tak Akan Berhenti

Libero.id - Aksi Anthony dos Santos saat Manchester United melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa, Jumat (28/10) dini hari WIB,  boleh jadi membuat Anda terkesima, dan supporter di Old Trafford yang menyaksikan pertunjukan singkat pemain asal Brasil itu bersorak kegirangan.

Tapi ternyata tidak dari perspektif para Legenda The Reds Devils. Dua yang bersuara dengan nada menyindir adalah Paul Scholes dan  juga Owen Hargreaves.

"Itu bukan skill atau hiburan. Itu malah seperti badut," ucap Scholes  yang menjadi pundit di BT Sport.

Dan yang tak kalah menohok komentar dari Owen.

"Saya pikir, semua orang tentu ingin melihat keterampilannya, kita semua pasti menyukai itu. Tapi, pamer skill tentu harus ada gunanya, dan perlu dilakukan saat menyerang," ujarnya.

Kalau dilihat-lihat selepas melalukan aksinya itu umpan terobosan Anthony memang hanya berkahir sepakan gawang bagi tim lawan.

Setelah berbagai suara cibiran itu, akhirnya eks Ajax Amsterdam tersebut memberikan responnya. Melalui Instagram Story milikinya, Anthony bahkan membagikan video skill berputarnya itu kemudian menyisipkan caption yang menegaskan bahwa ia bangga dengan kemampuan tersebut.

"Kami dikenal karena seni kami dan saya tidak akan berhenti melakukan apa yang telah membawa saya ke tempat saya sekarang," tulis Anthony.

Adapun laga tersebut berkesudahan dengan skor 3-0 untuk tuan rumah. Gol-gol kemenangan tim besutan Erik ten Hag dicetak oleh Diogo Dalot (44’), Marcus Rashford (65’), dan ditutup oleh Cristiano Ronaldo (81’).


Pada laga tersebut, Antony turun sebagai starter. Namun winger berusia 22 tahun itu digantikan pada babak kedua oleh Marcus Rashford.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network