Mengemudi Sambil Mabuk dan Tabrak Orang, Kiper Timnas Thailand U-23 Dipecat Klubnya

"Kelakuan yang tidak layak ditiru..."

Berita | 28 October 2022, 14:09
Mengemudi Sambil Mabuk dan Tabrak Orang, Kiper Timnas Thailand U-23 Dipecat Klubnya

Libero.id - Chonburi FC resmi memecat Worawut Sukuna pada hari Kamis (27/10/2022) setelah dirinya mengalami kecelakaan fatal pada hari Rabu pagi (26/10/2022).

Worawut mabuk pada saat mengalami kecelakaaan dan itu merupakan pelanggaran yang berat.

Pengumuman tim pada hari Kamis mengatakan telah mempertimbangkan kembali hukuman dan memutuskan untuk memecat kiper berusia 23 tahun itu.

Pemecatan itu terjadi setelah Sasis Singtothong mengundurkan diri sebagai manajer tim pada Rabu malam untuk menunjukkan tanggung jawab atas peristiwa tersebut.

"Saya ingin meminta maaf atas nama pemain," katanya.

Sasis mengatakan dia bersama sekelompok pemain, termasuk Worawut, pada Selasa malam tetapi dia pulang lebih awal.

Chonburi mendapat kecaman pada hari Rabu karena memutuskan hanya untuk menangguhkan Worawut dari skuad setelah kecelakaan fatal. Dia mengemudikan mobil yang menabrak seorang wanita berusia 62 tahun saat berolahraga pagi di sepanjang jalur sepeda di sebuah jalan di distrik Muang, Chon Buri sekitar pukul 4.30 pagi. Teman prianya terluka dan dibawa ke Rumah Sakit Chon Buri.

Polisi mengatakan Worawut telah diuji dan hasilnya memang tidak dalam keadaan sadar. Dia didakwa dengan mengemudi dalam keadaan mabuk dan kelalaian mengemudi yang menyebabkan kematian.

Masa depan Worawut yang sebelumnya cerah kini tampak suram. Dia dilaporkan memiliki kontrak 10 juta baht yang ditandatangani dua tahun lalu.

Chonburi sendiri saat ini menempati urutan ketiga dalam tabel Liga 1 Thailand, di belakang pemimpin Buriram United dan Bangkok United yang berada di posisi kedua.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network