PSS Tetap Fokus Berlatih Meski Kompetisi Belum Jelas

"Ada pesan khusus dari Seto Nurdiyantoro kepada pemain..."

Berita | 27 October 2022, 19:32
PSS Tetap Fokus Berlatih Meski Kompetisi Belum Jelas

Libero.id - PSS Sleman terus menjalankan program-program latihan yang telah dibuat jajaran pelatih di tengah kompetisi yang terhenti. Pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro menuturkan penggawa Super Elang Jawa harus tetap fokus memperbaiki apa yang menjadi evaluasi sebelumnya.

“Kami saat ini tetap fokus di latihan untuk memperbaiki apa yang menjadi evaluasi di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Bagaimana kondisi fisiknya, bagaimana kami bermain secara teknis dan strateginya kita coba perbaiki dengan waktu yang ada,” ujar coach Seto di lapangan Pakembinangun, Sleman, Rabu (26/10/2022) pagi.

“Jadi kami mencoba untuk memprogramkan itu entah kompetisi berlanjut atau tidak. Kami juga memberikan masukan kepada pemain bahwa ini akan bermanfaat secara individu untuk diri pemain maupun secara tim untuk PSS Sleman,” sambungnya.

Mengenai program latihan, PSS selalu mengadakan uji coba setiap akhir pekan. Pria kelahiran Kalasan, Sleman ini berujar hal tersebut bertujuan untuk melihat bagaimana perkembangan penggawa Laskar Sembada.

“Pada setiap akhir pekan kami agendakan uji coba untuk melihat bagaimana perkembangan pemain tiap minggunya baik secara individu maupun tim,” tuturnya.

Coach Seto menambahkan ia tidak terlalu ambil pusing mengenai siapa lawannya. Karena menurutnya, yang paling penting adalah akan selalu ada uji coba tiap akhir pekannya.

“Program itu akan tetap berlanjut baik itu kami mendapatkan tim dari liga 3, liga 2, atau liga 1 bahkan. Kami akan coba setiap akhir pekannya untuk menagendakan latihan bersama itu,” pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network