Penggemar Arsenal Rayakan Cedera Pulisic Dikecam

"Mereka seperti merayakan gol. Cek videonya."

Berita | 03 August 2020, 13:11
Penggemar Arsenal Rayakan Cedera Pulisic Dikecam

Libero.id - Christian Pulisic membuka keunggulan untuk The Blues saat final Piala FA dua hari lalu (01/08/20) menghadapi Arsenal. Chelsea pada akhirnya harus mengakui keunggulan tim asuhan Mikel Arteta lewat dua gol yang dicetak oleh Aubameyang.

Kekalahan itu diperburuk dengan cederanya kapten tim, Cesar Azpilicueta serta Christian Pulisic. Pemain asal Amerika Serikat itu telihat tertatih-taih usai dimulainya babak kedua, dan ternyata ia mengalami cedera hamstring yang parah.

"Saya tidak tahu kadar cederanya, tapi saya tahu cedera hamstring yang menimpa Azpi dan Christian. Mereka harus dipindai dan diperiksa dalam beberapa hari ke depan. Mereka jelas tidak akan fit untuk pekan depan," ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports.

Namun yang menarik adalah sorotan media Inggris kepada para fans Arsenal yang merayakan cedera mantan pemain Borussia Dortmund itu. Dalam sebuah unggahan video dari akun Twitter bernama @CFCPys, tampak beberapa penggemar Arsenal merayakan dan bersorak-sorak ketika melihat Pulisic hampir ditandu keluar lapangan karena cedera. Adapun video tersebut diambil dari kanal Youtube AFTV atau ArsenalFanTV.

Dan tentu saja itu menuai banyak kritik, apalagi sepertinya para fans Arsenal terlihat senang sekali.

"Benar-benar MENJIJIKKAN bahwa mereka dari AFTV bersorak atas cedera Pulisic. Kesopanan dan etika yang mengerikan," tulis pemilik akun Twitter tersebut.

"Sebagai penggemar Arsenal, AFTV membuat saya merasa sakit," tambah salah seorang fans The Gunners yang membalas cuitan tersebut.

Dalam video tersebut, perlu diapresiasi juga sikap DT dan Robbie yang merupakan fans Arsenal yang kerap mengisi acara di chanel AFTV. Kedua pria itu tampak benar-benar menolak perayaan cederanya Pulisic sementara yang lain seperti hanyut dalam kegembiraan dan jelas itu membuat image Arsenal Fan TV terlihat sangat buruk.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network