Persija Rindu Bertanding, Thomas Doll Siasati dengan Gelar Uji Coba Internal

"Kompetisi masih belum jelas, simak hujan gol yang terjadi.."

Berita | 27 October 2022, 11:09
Persija Rindu Bertanding, Thomas Doll Siasati dengan Gelar Uji Coba Internal

Libero.id - Untuk mensiasati kejenuhan karena kompetisi BRI Liga 1 2022/23 masih ditangguhkan, Persija Jakarta menggelar laga uji coba internal alias sesama tim  pada Rabu (26/10) di Nirwana Park, Depok. Program tersebut dimaksudkan oleh Thomas Doll untuk menjaga kebugaran tim.

Uji coba tanding itu sendiri dibuat dengan skema 2 x 25 menit dan skor akhir dari laga itu adalah 3-2 untuk kemenangan tim Michael Krmencik yang dalam laga itu mencetak dua gol alias brace, satu gol lainnya dicetak oleh Braif Fatari, sementara dua gol balasan dicetak oleh Taufik Hidayat dan Syahrian Abimanyu.

Dalam kesempatan itu, Thomas Doll menurunkan semua pemainnya yang dalam kondisi fit. Salah satunya adalah pemain muda Persija Jakarta, Resa Aditya Nugraha, yang kembali merumput setelah sebelumnya mengalami cedera.

Adapun hingga saat ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memberi kepastian soal kapan kembali bergulirnya kompetisi. Terhitung Liga 1 sudah terhenti sejak awal Oktober usai terjadi insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pasca laga Arema vs Persebaya Surabaya.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network