Cetak Gol Brace, Giovanni Simeone Bawa Napoli Menang Telak Atas Rangers

"Tanda-tanda kesuksesan Napoli musim ini?"

Berita | 27 October 2022, 04:59
Cetak Gol Brace, Giovanni Simeone Bawa Napoli Menang Telak Atas Rangers

Libero.id - Laga Napoli vs Rangers, Kamis dini hari (27/10/22) WIB, berakhir dengan kemenangan telak untuk Giovanni Simeone dkk.

Napoli kian kokoh di puncak klasemen Grup A Liga Champions setelah berhasil menumpaskan perlawanan dari Rangers dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut diraih berkat brace yang dicetak oleh Giovanni Simeone (11', 16') dan gol dari Leo Ostigard (80').

Sejak wasit meniup peluit tanda babak pertama dimulai, Napoli langsung menampilkan permainan yang agresif dan mencoba menciptakan peluang.

Giovanni Simeone berhasil membuka keunggulan Napoli atas Rangers dengan skor 1-0 berkat gol yang ia cetak di menit ke-11'. 

Gol tersebut berhasil ia cetak melalui sepakan kerasnya yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang setelah berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Giovanni Di Lorenzo.

Hanya butuh 5 menit bagi Giovanni Simeone untuk mencatatkan brace pada laga kali ini. Tepatnya di menit ke-16', ia pun berhasil membuat Napoli unggul 2-0 atas Rangers.

Umpan lambung yang diberikan oleh Mario Rui berhasil diselesaikan dengan baik oleh Giovanni Simeone melalui tandukannya yang tak mampu dibendung oleh kiper Rangers, Allan McGregor

Napoli hampir saja memperbesar keunggulan mereka menjadi 3-0, andai saja sepakan keras yang dilepaskan oleh Tanguy Ndomble tak membentur mistar gawang Rangers. 

Rangers yang sudah tertinggal dua gol pun tak mau diam saja dan berusaha untuk memperkecil ketertinggalan. Namun sayang, beberapa peluang yang mereka ciptakan pun masih belum mampu memecah kebuntuan.

Hingga babak pertama usai, skor 2-0 bagi keunggulan Napoli atas Rangers pun tidak berubah.

Meski sudah unggul dengan defisit dua gol, namun Napoli sendiri terlihat tidak mengendurkan serangan dan berusaha untuk melakukan serangan. 

Giovanni Simeone hampir saja mencatatkan hattrick di menit ke-51' setelah berhasil melewati Allan McGregor. Meski demikian, sepakan yang dilesatkannya masih belum bisa menjebol gawang Rangers.

Lagi-lagi, Giovanni Simeone kembali membuat lini pertahanan Rangers keteteran melalui aksi yang ia lakukan di menit 53'. 

Namun kali ini, Allan McGregor jauh lebih sigap dengan berhasil menyelamatkan gawang Rangers dari kebobolan dan membuat Napoli masih belum bisa menambah keunggulan.

Rangers yang terus ditekan oleh Napoli pun berusaha untuk bangkit dari tekanan dan mencoba untuk membangun serangan.

Peluang emas pun didapatkan oleh Rangers melalui sepakan keras yang dilakukan oleh Alfredo Morelos di menit ke-65'. 

Namun sayang, tendangan yang dilesatkannya setelah menerima umpan dari sepak pojok masih mampu diblok oleh pemain bertahan Napoli.

Di menit ke-80', Napoli semakin berada di atas angin setelah Leo Ostigard berhasil mengubah skor menjadi 3-0 atas Rangers.

Gol tersebut berhasil tercipta setelah Leo Ostigard berhasil menyelesaikan umpan lambung yang diberikan oleh Giacomo Raspadori melalui tandukannya dan membuat Allan McGregor harus memungut bola dari jala gawangnya.

Hingga laga babak kedua usai, skor 3-0 bagi keunggulan Napoli atas Rangers pun tidak berubah.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network