Momen Kai Havertz Cetak Salah Satu Gol Indah dalam Kariernya

"Gol yang bawa Chelsea lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Cek videonya!"

Viral | 26 October 2022, 02:02
Momen Kai Havertz Cetak Salah Satu Gol Indah dalam Kariernya

Libero.id - Kai Havertz telah mengembalikan keunggulan Chelsea melawan RB Salzburg dalam pertandingan Grup E Liga Champions di Red Bull Arena, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB, dengan upaya spektakuler. Tembakan dari luar kotak penalti jadi salah satu gol indah penyerang Jerman dalam kariernya.

Tim asuhan Graham Potter memimpin di babak pertama melalui Mateo Kovacic, sebelum Junior Adamu menyamakan kedudukan tiga menit setelah turun minum. Chelsea hampir segera bangkit kembali melalui Pierre-Emerick Aubameyang dan Mateo Kovacic lagu. Tapi, RB Salzburg sukses melewati badai.

Lalu, pada menit 64, Kai Havertz menghasilkan sesuatu yang spektakuler. Christian Pulisic memberikan bola kepada Havertz, yang melakukan satu sentuhan dengan kaki kirinya. Pemain Jerman kemudian melepaskan tembakan dengan upaya menakjubkan yang membentur mistar.

Kiper RB Salzburg, Philipp Kohn, terpaku di tempat saat Kai Havertz merayakannya dengan keren. Graham Potter berada di pinggir lapangan dengan gelandang The Blues, Mason Mount, tersenyum lebar.

Ini adalah gol ketiga Havertz di musim yang mengecewakan, yang telah membuat Chelsea memecat Thomas Tuchel. Fans menyukai penampilannya malam ini dengan banyak pujai datang di media sosial.

"Itu benar-benar gila dari Havertz," tulis salah satu pengguna Twitter. Yang lain menulis: "Reaksi Mount dan Potter terhadap gol itu sangat berharga". Yang ketiga menambahkan: "Kai Havertz. Gol itu sensasional". Ada juga yang menulis: "Teknik yang luar biasa dengan kaki kirinya".

Kemenangan membuat mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Ini menjadi jawaban setimpal setelah The Blues sempat loyo di awal.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network