Sekali Lagi, Son Heung-min Dirumorkan Hengkang dari Tottenham Hotspur

"Butuh tantangan baru ..."

Berita | 25 October 2022, 20:49
Sekali Lagi, Son Heung-min Dirumorkan Hengkang dari Tottenham Hotspur

Libero.id - Akhir-akhir ini banyak beredar rumor-rumor tentang kepindahan pesepakbola dan nama Son Heung-min termasuk yang cukup sering dipercakapkan. Penyerang Timnas Korea Selatan itu disebut siap untuk tantangan baru dalam kariernya.

Son bergabung dengan Tottenham Hotspur pada tahun 2015 dan dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Musim lalu, Son menunjukkan betapa bagusnya dia di maba bersama Mohamed Salah dirinya dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak Liga Premier.

Penampilan itu membuatnya finis di urutan ke-11 dalam seremonial Ballon d'Or 2022pekan lalu, catatan yang sangat mengesankan untuk pemain yang tidak memenangkan trofi, mengingat hanya Erling Haaland di urutan ke-10 di atasnya tanpa trofi.

Menurut laporan media Jerman Sport 1, Son tengah mempertimbangkan untuk pindah.

Laporan itu mengatakan bahwa penyerang itu sedang 'mempersiapkan' untuk langkah selanjutnya dalam kariernya, sebuah tantangan baru di usianya yang sudah mencapai 30 tahun.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Son siap untuk meninggalkan Stadion Tottenham Hotspur, meskipun kontraknya di Spurs masih berjalan hingga 2025 saat ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa klub-klub top Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain tertarik pada mantan pemain Bayer Leverkusen, dan kedua klub di atas pastinya menjadi tempat yang lebih baik untuk memenangkan trofi utama.

Sebagai pesepakbola profesional, tanpa memenangkan trofi apapun pasti rasanya tak menyenangkan.

Mulai dari Mauricio Pochettino, Jose Mourinho, hingga kini Antonio Conte karier Son Heung-min bersama Tottenham Hotspur  hanya dua kali mencapai final dalam beberapa tahun terakhir.

Pertama final Liga Champions pada 2019, di mana mereka kalah dari Liverpool, dan kembali kalah di partai final Piala Carabao dari Manchester City pada 2021.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network