Diminati Barcelona, Ruben Neves Merasa Sangat Tersanjung

"Langsung naik derajatt"

Berita | 25 October 2022, 20:17
Diminati Barcelona, Ruben Neves Merasa Sangat Tersanjung

Libero.id - Ruben Neves menjadi nama baru yang cukup intens dispekulasikan untuk hengkang pada bursa transfer Januari mendatang, apalagi mengingat kontraknya dengan Wolverhampton Wanderers hanya tersisa 18 bulan.

Pemain asal Portugal itu  telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub-klub besar salah satunya Manchester United, tetapi tampaknya raksasa La Liga berada di jalur yang tepat untuk memanuver proses transfer Neves.

Adalah Barcelona yang dilaporkan sudah menyiapkan biaya transfer sebesar £44 juta / Rp 783 Millar untuk memboyong pemain berusia 25 tahun itu ke Camp Nou.

Menanggapi rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke klub sebesar Barcelona Neves mengakui agak grogi dan tersanjung.

"Siapa yang tidak ingin mencoba Barcelona? Saya pikir itu pertanyaan umum untuk semua pemain," katanya.

"Ini salah satu klub terbesar di dunia. Tentu saja, selalu menjadi hak istimewa bagi saya untuk dikaitkan dengan klub sekaliber ini." imbuhnya.


Neves bergabung dengan Wolves dari FC Porto pada 2017, di mana saat itu klub dengan logo serigala tersebut masih bermain di divisi Championship.

Neves menjadi bagian penting dari Wolves saat klub itu mencapai promosi ke Liga Premier.

Gelandang itu selalu hadir untuk tim Midlands, meskipun waktunya di klub tampaknya akan segera berakhir.

Neves akan menghadapi persaingan ketat di Camp Nou jika dia benar-benar menyelesaikan transfernya. Xavi Hernandez punya sejumlah gelandang bagus seperti Pedri, Gavi, Sergio Busquets Franck Kessie dan Frenkie de Jong.

Mari kita nantikan bagaimana kelanjutan rumor ini.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network