Jelang Hadapi Bayern, Franck Kessie Berharap Ada Keajaiban untuk Barca

"Musim ini sudah banyak berbenah, namun penampilan tetap buruk."

Berita | 25 October 2022, 14:41
Jelang Hadapi Bayern, Franck Kessie Berharap Ada Keajaiban untuk Barca

Libero.id - Mantan gelandang Milan Franck Kessie berharap Barcelona masih bisa menyingkirkan Inter dari babak penyisihan grup Liga Champions.

Tim Catalan mengumpulkan satu poin dalam dua pertandingan melawan Nerazzurri di Grup C, yang berarti pasukan Simone Inzaghi dapat lolos ke Babak 16 besar untuk musim kedua berturut-turut jika mampu mengalahkan Viktoria Plzen di San Siro, Rabu (26/10/2022).

Inter telah mengamankan kemenangan 1-0 melawan Barcelona di San Siro bulan lalu dan berhasil bermain imbang 3-3 di Camp Nou dua minggu lalu.

“Tim kesal setelah apa yang terjadi di Liga Champions, tetapi kami sekarang berada di jalur yang benar,” ujar Kessie kepada Sport.

“Xavi dan stafnya tahu bagaimana meningkatkan kepercayaan diri kami, mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya. Kualifikasi (ke babak 16 besar) sulit tetapi bukan tidak mungkin. Saya ingin para penggemar tetap percaya.”

Barcelona tersingkir dari babak penyisihan Grup Liga Champions musim lalu. 

Mereka akan menjamu Bayern Munich di Camp Nou pada hari Rabu, mengetahui bahwa bahkan sebuah kemenangan tidak akan berguna jika Inter mengalahkan Viktoria.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network