Momen Timnas U-20 Menang Lawan Klub Antah Berantah di Turki

"Cari saja di google tidak ada."

Berita | 25 October 2022, 12:31
Momen Timnas U-20 Menang Lawan Klub Antah Berantah di Turki

Libero.id - Timnas Indonesia U-20 yang sejak beberapa waktu lalu sudah berada di Antalya Turki dan menjalani pemusatan latihan akhirnya menggelar laga uji coba perdana dengan klub lokal. Kalau Anda mengira Hokky Caraka dan rekan-rekan melawan klub akademi dengan nama mentereng seperti Fenerbahce, Galatasaray, Besiktas, atau Adana Demirspor, maka itu tidak atau mungkin belum terjadi.

Sebagai pemanasan Skuad Garuda Muda beruji tanding dengan klub bernama  Cakallikli Spor, yang tidak diketahui bermain di kompetisi kasta keberapa.

Jika kita mencari klub tersebut di mesin pencari Google, juga tidak banyak data yang tersedia. Hanya ada secuil data di Transfermarkt dan itu tidak menjelaskan banyak hal. Kecuali dari logo klub kita bisa berasumsi klub itu merupakan klub yang berasal dari kota Antalya dan berdiri sejak 1992.

Adapun laga tersebut yang digelar pada Senin (24/10) malam WIB, dimenangkan oleh tim besutan Shin Tae-yong dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, dua gol dibuat melalui Ginanjar di menit ke-17 dan juga Ricky Pratama lima menit sebelum babak kedua usai.


Atas hasil itu Shin Tae-yong merasa senang. Paling tidak ada pelajaran berharga yang dipetik oleh skuad yang dipersiapkan untuk Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023 itu.

"Memang bisa saja dibilang timnya lemah, tetapi tetap lawan merupakan tim senior jadi isi pertandingan juga lumayan baik. Secara keseluruhan baik," kata Shin.

Untuk berikutnya Marselino Ferdinan dan rekan-rekan bakal menghadapi laga yang lebih menantang yakni dijadwalkan akan melawan Timnas Turki U-20 di laga uji coba pada 26 Oktober mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network