Inilah Menu Diet yang Bikin Jamie Vardy Tetap Fit di Usia Senja

"Rahasia yang ternyata di luar prediksi."

Biografi | 24 October 2022, 15:25
Inilah Menu Diet yang Bikin Jamie Vardy Tetap Fit di Usia Senja

Libero.id - Untuk bisa terus bermain hingga di atas usia 30 tahun, maka butuh usaha yang serius. Berbagai rupa dilakukan oleh seorang pesepak bola profesional untuk tetap eksis dan bisa bermain bagus.

Namun, Jamie Vardy punya caranya sendiri yang bisa dibilang agak beda.

Dalam sebuah wawancara mendalam dengan Sky Sports sebagai bagian dari program 'Making it Pro', striker Leicester City itu juga menjalani serangkaian diet.

Namun, yang menjadi lain adalah fakta kalau dia masih memilih untuk mengonsumsi kafein dari minimum kaleng sebelum pertandingan.

"Saya bangun di pagi hari dan kemudian meminum Red Bull. Secara harfiah saya bangun dari tempat tidur, membawa anak-anak naik dan turun, menyiapkan sarapan mereka dan kemudian saya langsung minum Red Bull,” ungkapnya.

"Setelah itu, kami bertemu di stadion untuk pra-pertandingan. Sementara saya berganti pakaian, saya akan minum kopi - lebih baik daripada minum ProPlus. Red Bull, kopi dan kemudian ketika kami sampai di ruang pra-pertandingan, saya akan memesan omelet keju dan ham saya dengan sekaleng Red Bull lainnya."

Ditanya bagaimana perutnya dapat memproses dan menangani kafein yang dia konsumsi, Vardy menjawab: "Saya pikir ketika Anda telah melakukannya selama bertahun-tahun, saya pikir itu hanya akan terbiasa, itu bukan masalah sama sekali. Tapi, itu tidak akan bekerja untuk semua orang.”

Ternyata kebiasaan itu bukan sesuatu yang sepenuhnya baru. Di masa lalu, kebiasaan Vardy bahkan mencampur Skittles dan vodka. Menulis dalam otobiografinya, Vardy berkata: "Saya tidak bisa mengatakan mengapa itu dimulai, karena saya benar-benar tidak tahu, tetapi saya memutuskan untuk minum segelas port pada malam setiap pertandingan di musim 2015/2016."

Hal tersebut terus berlanjut lantaran eks tim nasional Inggris itu merasakan dampak positifnya.
"Saya biasanya tidak percaya takhayul, tetapi sejak saya mencetak gol melawan Sunderland pada hari pembukaan, saya tidak ingin mengubah apa pun."

"Saya mengisi air plastik kecil atau botol Lucozade sampai setengah dan hanya menyesapnya sambil menonton televisi. Rasanya seperti Ribena bagi saya, dan itu membantu saya mematikan dan tidur lebih nyenyak di malam sebelum pertandingan."

Tahun lalu, mantan rekan setim Vardy di Leicester, Ritchie De Laet, mengungkapkan fakta tentang waktu Vardy menghabiskan sebotol port sebelum memecahkan rekor gol Liga Premier.
"Malam sebelum pertandingan, Jamie minum pint dan hanya makan pizza," katanya kepada outlet Belgia Het Nieuwsblad .

“Misalnya, ketika dia mengalahkan rekor Ruud Van Nistelrooy dengan mencetak gol dalam 11 pertandingan berturut-turut; malam sebelumnya, sopir bus membelikan kami sebotol port. Kami menyembunyikannya di kamar hotel kami.”

"Aku punya segelas, dan Jamie memastikan untuk menghabiskan sisa botolnya," ungkapnya.
Percaya tidak percaya itulah yang dilakukan oleh Jamie Vardy.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network