Menebak Pelatih Aston Villa Pengganti Steven Gerrard

"Apa Iya Pochettino mau menerima pinangan Villa?"

Analisis | 24 October 2022, 04:05
Menebak Pelatih Aston Villa Pengganti Steven Gerrard

Libero.id - Aston Villa tengah mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Steven Gerrard yang baru saja dipecat. Terdapat beberapa nama yang menjadi incaran, salah satu kandidat utama adalah Mauricio Pochettino.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu adalah pilihan pertama Villa untuk menggantikan Gerrard, dan pemilik bersama Nassef Sawiris dan Wes Edens siap menjadikannya salah satu manajer dengan bayaran tertinggi di Eropa.

Tetapi, masalahnya pelatih asal Argentina itu tidak yakin untuk mengambil alih klub yang kini berada di peringkat ke-17 di Liga Premier tersebut. Itu artinya Villa harus mencari opsi lain.

Mereka sedang menjajaki kemungkinan untuk Ruben Amorim, pelatih Sporting Lisbon, ada juga nama Thomas Frank dari Brentford. Brendan Rodgers adalah kandidat lainnya.

Gerrard hanya bertahan 11 bulan dari semula kontrak lima setengah tahun.

Dia didepak kurang dari dua jam setelah kekalahan 3-0 melawan Fulham.

Aston Villa merilis pernyataan yang lebih rinci pada Jumat (21/10/2022). “Dewan telah mengambil keputusan ini setelah evaluasi penuh atas hasil dan penampilan selama satu tahun kalender. Kami jelas ketika kami menunjuk Steven bahwa kami menetapkan tujuan perbaikan terus-menerus, tetapi itu belum tercapai,” ujar CEO Villa, Christian Purslow.

Sementara ini, Aaron Danks mengambil alih tim dan dari nama-nama di atas siapakah yang akan menggantikan Gerrard?

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Aston Villa


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network