Waduh! Nasib Liga 1 2022/2023 Tak Jelas, Luis Milla Dibidik Klub Elite Meksiko

"Setelah Fernando Hierro jadi direktur teknik, giliran Luis Milla target selanjutnya."

Viral | 23 October 2022, 13:21
Waduh! Nasib Liga 1 2022/2023 Tak Jelas, Luis Milla Dibidik Klub Elite Meksiko

Libero.id - Seiring berjalannya waktu, proyek olahraga baru Chivas yang dipimpin oleh Fernando Hierro , terus menunjukkan arah yang akan diambil dalam beberapa bulan mendatang tepat setelah pemecatan resmi Ricardo Cadena sebagai direktur teknis.

Adapun mantan pemain Real Madrid itu sudah memiliki beberapa rencana besar ke depan bersama Chivas.

Salah satu rencana jangka panjang Fernando Hierro tentu saja adalah memilih pelatih baru untuk tim yang bermarkas di Estadio Akron tersebut.

Menurut komunikator Fernando Cevallos, Direktur Olahraga Atletico yang baru akan menganalisis Albert Celades sebagai opsi, yang bekerja di tim Spanyol U-21 selama empat tahun dan baru-baru ini mengelola Valencia.

Pilihan lainnya adalah Luis Milla, yang juga pernah bekerja di divisi bawah, tetapi juga pernah melatih Zaragoza atau Tim Nasional Indonesia.

Luis Milla sendiri saat ini tengah melatih Persib Bandung.

Opsi yang Memungkinkan

Dalam beberapa hari terakhir, kemungkinan Jose Bordalas bakal menjadi pelatih baru Chivas dan yang paling memungkinkan. Karena selain tengah menganggur, pengalamannya di Spanyol bersama Alcorcon, Elche, Deportivo Alaves, Getafe dan Valencia terbilang cukup bagus.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network