Dramatis! Casemiro Cetak Gol Menit 94, Man United Batal Kalah

"Hasil yang cukup adil bukan? Cek videonya.."

Analisis | 23 October 2022, 01:37
Dramatis! Casemiro Cetak Gol Menit 94, Man United Batal Kalah

Libero.id - Manchester United harus menunggu hingga additional time babak kedua untuk memastikan hasil imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB. Itu adalah tandukan Casemiro yang membuat Kepa Arrizabalaga kebiungungan menghentikan bola yang memantul ke mistar.

Casemiro mencetak gol penyeimbang pada menit terakhir untuk memberi Man United satu poin melawan Chelsea setelah Scott McTominay memberikan penalti yang mulus diselesaikan Jorginho.

Awalnya, saat skor 0-0, Scott McTominay menjaga Armando Broja dengan sangat ketat dari sepak pojok. Armando Broja mendorongnya menjauh setelah pemain Skotlandia itu terlebih dulu menyentuhnya. Tapi, kemudian Scott McTominay terus menyerang striker Chelsea itu ketika bola disambar masuk.

Itu mendorong Stuart Attwell untuk segera menunjuk titik putih. Meski ada protes dari para pemain Setan Merah, keputusan itu final. Jorginho melangkah dan mengirim David de Gea bergerak ke arah yang salah. 

Dengan penalti keren itu, sepertinya akan memberikan kemenangan Liga Premier pertama atas Man United sejak November 2017. Tapi, Man United mampu bangkit. Mereka menyamakan kedudukan di akhir babak kedua ketika Casemiro mengarahkan sundulan yang brilian ke arah gawang, Kepa Arrizabalaga.

Hasil yang cukup lumayan karena kedua tim memang bertarung sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil positif. 

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network