Dua Kali Menang Beruntun, Juventus Mulai Kembali ke Jalan yang Benar

"Semoga bisa konsisten yaaa.."

Berita | 22 October 2022, 05:04
Dua Kali Menang Beruntun, Juventus Mulai Kembali ke Jalan yang Benar

Libero.id - Juventus dan kemenangan rasa-rasanya adalah dua kata yang cocok ketika berdampingan. Tiga poin bukanlah hal yang sulit untuk penguasa Serie A hampir satu dekade belakangan ini.

Tapi entah mengapa, musim ini Juventus berubah jadi tim papan menengah. Dari 11 sejauh ini di Serie A, tim besutan Massimiliano Allegri baru menang 5 kali, dan 4 kali kalah, 2 imbang. Jumlah kemenangan tersebut bisa selisih satu karena Dusan Vlahovic dan rekan-rekan meraih dua kemenangan beruntun.

Pekan lalu, eks striker Fiorentina itu mencetak satu-satunya gol saat bertandang ke markas Torino dan dalam giornata ke-11 Si Nyonya Besar akhirnya
kembali ke setelan pabrik, bisa menang dengan mudah, dengan skor tekak.

Bermain di Stadion Allianz, Sabtu (22/10/) dini hari WIB, Empoli dilibas dengan skor 4-0.

Juventus membuka keunggulan pada menit kedelapan lewat sontekan Moise Kean. Babak pertama usai dan pesta baru dimulai pada 45 menit kedua.  Tiga gol I Bianconeri masing-masing tercipta oleh Weston McKennie (55') dan brace Adrien Rabiot (83', 90+4').


Dengan hasil tersebut, Juventus saat ini berada di peringkat ketujuh  dengan koleksi 19, tertinggal jauh dari perbuatan Scudetto. Napoli yang berada di puncak klasemen kini mengoleksi 26 point, lalu disusul Atalanta 24 dan AC Milan 23 point yang masing-masing masih menyimpan satu laga.

Untuk bisa memangkas jarak itu Juventus harus konsisten menang sambil berharap tim lainnya tergelincir.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network