Kompak, Momen Satu-dua Lionel Messi dan Mbappe Hasilkan Gol Cantik

"Sudah mulai padu, bocah tidak lagi egois"

Berita | 22 October 2022, 04:22
Kompak, Momen Satu-dua Lionel Messi dan Mbappe Hasilkan Gol Cantik

Libero.id - Kalau ada rumor yang mengatakan Lionel Messi dan Kylian Mbappe tidak terlalu cocok satu sama lain sehingga tidak terjalin koneksi di atas lapangan hijau, maka anggapan itu harus cepat-cepat dikoreksi terutama setelah melihat keduanya bersaksi saat Paris Saint-Germain melawan Ajaccio dalam lanjutan pekan ke-12 Ligue 1 Prancis, Sabtu (22/10) dini hari WIB.

Lionel Messi mencetak satu gol dan membuat dua assist saat tim besutan Christophe Galtier melanjutkan trend tiga poin mereka. Juara Prancis itu menang 3-0 di Corsica dan Messi juga Mbappe saling bahu membahu.

Di pertengahan babak pertama, pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu memberi umpan manis kepada Kylian Mbappe untuk membuka skor.

Setelah mendapat umpan terobosan sempurna dari Messi, striker Timnas Prancis itu tidak menyia-nyiakan peluang dengan penyelesaian bagus, di mana sepakannya melewati kiper Ajaccio Benjamin Leroy.

Gol kedua PSG juga terjadi berkat kerjasama dua megabintang itu. Pada menit ke-78, Messi menerima umpan dari Juan Bernat di sayap kanan. Eks Barcelona itu kemudian bertukar satu-dua cepat dengan Mbappe, yang melakukan backheel bola ke arah Messi yang merengsek ke dalam kotak penalti.

Pemain Timnas Argentina itu kemudian dengan gerakan yang indah mengecoh kiper.

Hanya tiga menit kemudian, skor menjadi 3-0 untuk tim tamu. Messi kembali memberikan umpan manis ke Mbappe untuk mencetak gol keduanya malam itu.

PSG selanjutnya akan menghadapi Maccabi Haifa di Liga Champions pada hari Selasa mendatang sebelum kembali ke  Ligue 1 melawan Troyes pada hari Sabtu. Dan momen kekompakan Messi dan Mbappe akan kembali diuji.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network