Cari Pelapis William Saliba dan Gabriel, Arsenal Bidik Evan Ndicka

"Biar makin dingin di puncak..."

Berita | 22 October 2022, 10:33
Cari Pelapis William Saliba dan Gabriel, Arsenal Bidik Evan Ndicka

Libero.id - Arsenal telah menyatakan minatnya untuk mengontrak bek tengah Evan Ndicka dari Eintracht Frankfurt. Minat The Gunners tak terlepas dari rencana Mikel Arteta untuk mencarikan William Saliba dan Gabriel pelapis di lini belakang. Kedua pemain itu telah memainkan hampir setiap menit di liga Inggris  sejauh ini.


Arsenal memang belum memiliki opsi cadangan jika Saliba atau Gabriel sewaktu-waktu harus diistirahatkan atau melewatkan pertandingan karena cedera atau akumulasi kartu.

Arsenal kepincut dengan pemain berusia 23 tahun itu lantaran kemampuannya sebagai bek tengah dengan kaki kiri alami.  Selain itu, dengan tinggi y 6 kaki 4 inci, Ndicka jelas merupakan sosok pemain belakang yang ideal.

Ndicka adalah pemain Timnas Prancis, dan telah bermain di semua level junior, tetapi belum melakukan debut seniornya untuk tim besutan Didier Deschamps.

Kontraknya dengan Frankfurt berakhir pada akhir musim mendatang, di mana kabar baiknya sang pemain bebas untuk mendiskusikan pra-kontrak dengan klub-klub Eropa pada bursa transfer Januari ini.

Calciomercato mengklaim bahwa juara bertahan Liga Europa telah meminta klub-klub Italia untuk menyisihkan antara €8-12 juta / Rp 122-183 Millar untuk mengontrak Ndicka pada Januari, mengingat situasi kontraknya.

Arsenal bisa melakukan manuver sebelum Juventus, AC Milan dan AS Roma menyerobot.

The Gunners saat ini duduk di puncak Liga Premier, dengan 27 poin dari 10 pertandingan pembukaan mereka musim ini. Dengan bergabungnya Ndicka pasa Januari mendatang tentunya kedalaman skuad Arsenal di atas kertas semakin membaik, dan itu seharusnya bisa membantu mereka untuk berbuat jauh di kompetisi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network