Masih Ingat? Momen Gol Keren Karim Benzema Muda di Lyon

"Orang kedua selain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi."

Analisis | 21 October 2022, 18:17
Masih Ingat? Momen Gol Keren Karim Benzema Muda di Lyon

Libero.id - Karim Benzema adalah pemenang Ballon d'Or terbaru. Prestasi itu merupakan pujian besar atas betapa menakjubkannya Benzema selama musim 2021/2022, sehingga dia menjadi pemain kedua selain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang mengklaim penghargaan tersebut sejak 2007.

Sejujurnya, Benzema selalu ada di sana atau di sekitar itu, tetapi musim lalu memberinya kesempatan untuk benar-benar menonjol sebagai orang yang memimpin lini depan Los Blancos.

Melangkah keluar dari bayang-bayang selama satu dekade yang dikuasai oleh Ronaldo dan Messi, pahlawan Real Madrid itu bermain dengan jenius untuk mengamankan gelar Liga Champions dan La Liga musim lalu.

Pemain Prancis itu tidak hanya memenangkan Trofi Pichichi pertamanya untuk Los Blancos, tetapi pengaruh permainan besarnya dalam perjalanan menuju Piala Eropa ke-14 Real tak tertandingi.

Hat-trick menakjubkan melawan Paris Saint-Germain dan Chelsea serta tiga gol dalam dua leg bersama Manchester City membantu Benzema meraih salah satu kemenangan Ballon d'Or yang paling tidak kontroversial di abad ke-21.

Dan, mengingat Benzema yang berhak duduk di singgasananya dalam permainan yang indah, kami mau tidak mau akan mengarahkan pikiran kami kembali ke saat-saat yang menunjukkan bahwa dia selalu ditakdirkan untuk menjadi hebat.

Tentu, Anda tidak pernah tahu berapa lama Ronaldo dan Messi akan bersaing memenangkan Ballon d'Or, tetapi sejarah selalu tertulis ketika Benzema mencapai status kelas dunia terlepas dari penghargaan tertentu.

Ada satu tujuan khusus yang muncul di hampir setiap kompilasi Benzema yang layak untuk diingat yang terus muncul di benak kita ketika kita melihat kembali kariernya yang masyhur.

Sebelum cahaya terang dari Bernabeu dan semua trofi Liga Champions, Benzema menjarah gol bersama Olympique Lyon untuk menjadi salah satu pemain muda terbaik dunia.

Pemain berusia 34 tahun itu mencetak 66 gol yang mengesankan dari 148 pertandingan di Parc Olympique Lyonnais dan salah satu gol itu melekat di benak kami.

Menerobos ke gawang pada saat-saat terakhir dari kemenangan 3-1 di Coupe de la Ligue melawan Caen, Benzema menunjukan keterampilan berani yang telah digunakan banyak pemain saat menggiring bola melewati pemain bertahan.

Begitu efektifnya tipuan Benzema sehingga dia praktis mengukir sebuah gol terbuka, menyaksikan dengan gembira saat penjaga gawang Caen gagal menebak arah bola.

Dalam apa yang bertahan bertahun-tahun kemudian sebagai salah satu penyelesaian paling dingin yang pernah kami lihat, Benzema menunjukkan bahwa dirinya memang unggul.

Tayangan ulang sangat menarik karena Benzema nyaris tidak melirik bola selama lebih dari sepersekian detik, meskipun setiap pasang mata di stadion melihatnya.

Dia seolah-olah memainkan permainan dalam gerakan lambat. Benzema memiliki kecepatan berpikir untuk mengeluarkan apa yang hanya bisa kita gambarkan sebagai gocekan jitu.

Ketika Anda adalah seorang baller yang melakukan keterampilan yang menakjubkan, maka ada kemungkinan besar bahwa Anda ditakdirkan untuk meraih hal-hal besar.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network