Alasan Kenapa Armando Broja Cocok Bermain di AC Milan

"Penasaran? Simak ulasan berikut..."

Berita | 21 October 2022, 22:44
Alasan Kenapa Armando Broja Cocok Bermain di AC Milan

Libero.id - Milan telah membuka pembicaraan dengan agen Armando Broja dan tidak mengherankan jika mereka tertarik dengan penyerang berbakat Chelsea tersebut.

The Blues dilaporkan telah menetapkan harga 35 juta Euro untuk striker Albania berusia 21 tahun tersebut dan biayanya terbilang sangat murah untuk Milan yang masih mencari penyerang tengah jangka panjang. Cedera musim ini membuat Milan sangat bergantung pada penyerang veteran Olivier Giroud dan jelas bahwa klub perlu menyelesaikan situasi buruk itu di jendela transfer musim dingin ini.

Broja menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Southampton, di mana ia mencetak sembilan gol dalam 38 penampilan, dan baru-baru ini menandatangani kontrak enam tahun baru dengan Chelsea setelah kembali di musim panas. Dia berjuang untuk menit bermain yang konsisten di London Barat musim ini, hanya bermain 165 menit di Premier League dalam delapan pertandingan.

Pemain depan Albania tampaknya akan sangat cocok untuk skuad Milan Stefano Pioli, menjadi anak muda yang berbakat dan pekerja keras. Broja secara fisik mengesankan, dengan tinggi 1,91m, memiliki finishing yang bagus dan senang memainkan peran penting dalam build-up. Dia juga sangat kuat di udara, cepat dan sering membantu lini pertahanan tim.

Milan bisa kehilangan Giroud dan Zlatan Ibrahimovic di musim panas ketika kontrak mereka berakhir, yang akan membuat mereka hanya memiliki Divock Origi dan Marko Lazetic di depan. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network