Setelah STY, Kini Giliran Kiattisak Senamuang yang Diisukan Melatih Vietnam

"Park Hang-seo angkat kaki dari timnas Vietnam akhir tahun ini..."

Analisis | 20 October 2022, 19:36
Setelah STY, Kini Giliran Kiattisak Senamuang yang Diisukan Melatih Vietnam

Libero.id - Mantan pelatih timnas Thailand, menanggapi media Vietnam soal isu pergantian posisi Park Hang Seo yang tidak akan memperpanjang kontraknya setelah Piala AFF 2022.

Kiattisak Senamuang yang saat ini melatih tim Hong Anh Ya Lai, mengatakan tidak menutup peluang untuk melatih timnas Vietnam, menggantikan Park Hang Seo yang bersiap mundur. 

Timnas berjuluk 'Bintang Emas' itu sedang mengalami transformasi besar dan bersiap berpisah dengan Park Hang Seo, pelatih Korea Selatan yang sukses membuat wajah sepakbola Vietnam berubah.

Pengunduran Park kemudian memunculkan spekulasi bahwa Kiattisak Senamuang, mantan pelatih kepala tim nasional Thailand akan menjadi pelatih selanjutnya.

Baru-baru ini, "Zico" Kiattisak Senamuang berkesempatan menjawab pertanyaan tentang masalah tersebut dengan media Vietnam. Setelah menyelesaikan pertandingan V-League 2022 ke-18, yang kalah 2-0 dari Viettel pada 18 Oktober, ia mengungkapkan bahwa melatih timnas Vietnam adalah masalah masa depan, tapi untuk saat ini dirinya ingin fokus pada Hong Anh Yalai dulu.

“Saya masih memiliki kontrak dengan Hong Anh Yalai selama dua tahun lagi, tetapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, sekarang saya ingin menyelesaikan tugas saya dengan tim.”

"Kalau memang diundang, saya harus berkonsultasi dengan Nguyen Duc (Presiden Hong Anh Yalai), itu semua tergantung dia," ujar pria yang akrab disapa Zico tersebut kepada awak media.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network