10 Mobil Mewah Koleksi Cristiano Ronaldo, Ada yang Harganya Rp 42 Miliar

"Nyaris semua mereka hebat dan mewah dia miliki."

Feature | 01 August 2020, 01:11
10 Mobil Mewah Koleksi Cristiano Ronaldo, Ada yang Harganya Rp 42 Miliar

Libero.id - Memiliki gaji tahunan 19 juta poundsterling, kekayaan bersih 250 juta poundsterling, mencatatkan 651 gol, mengemas 150 penampilan di Liga Champions, itu semua adalah angka yang dimiliki  superstar Juventus, Cristiano Ronaldo.

Mega bintang Portugal itu tidak hanya bermain cantik dan elegan di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Mantan pemain Real Madrid itu jelas memiliki banyak uang untuk membeli barang-barang mewah, seperti jam tangan, kacamata dan mobil tentunya. Berikut beberapa koleksi mobil mewah milik CR 7 yang dia simpan dalam garasi pribadinya;

1.Bugatti Chiron-Veyron

Mobil buatan perusahaan Jerman itu adalah mobil yang cepat dan bertenaga. Kecepatan tertinggi yang bisa dicapai oleh Bugatti adalah 500 km/per jam. CR 7 sendiri masuk dalam sebuah video promosi Bugatti Chiron. Chiron adalah pengganti dari versi mobil sebelumnya, yakni Bugatti Veyron. Veyron memiliki kecepatan mencapai 470 km/per jam. Veyron memiliki nilai jual sebesar 1,2 juta poundsterling sementara Chiron sebesar USD 2,9 juta

2. Lamborghini Aventador lp700-4

Mobil sport ini mampu mencapai kecepatan 349 km/per jam. Berharga USD 400 ribu, Lamborghini Aventador lp700-4 sangat nyaman untuk digunakan, tidak hanya menyajikan akselerasi yang luar biasa, kecepatannya juga tak kalah hebat. Ronaldo sendiri ketagihan dengan kecepatan mobil keluaran tahun 2013 itu.

 3.Aston Martin DB9

Libero.id

Kredit: vbetnews.com

Salah satu yang menarik dari mobil buatan Inggris ini adalah design-nya yang terlihat keren dan elegan. Harga dari mobil tersebut berkisar sekitar USD 201.075. Kecepatan dari mobil tersebut mencapai 295 km/per jam.

4.Ferrari 599 GTO

Libero.id

Kredit: vbetnews.com

Memiliki Ferrari 599 GTO adalah mimpi untuk banyak orang, tetapi untuk Ronaldo itu sebuah kenyataan, dan ia tidak hanya punya satu, tetapi 3 Ferrari menganggur di garasi rumahnya, satu diantaranya adalah 599 GTO yang memiliki nilai jual USD 412.450 dan kecepatan tertinggi yang bisa dicapai adalah 330 km/per jam.

5. Bentley Continental GTC

Libero.id

Kredit: vbetnews.com

Banyak pesepakbola yang menyukai mobil ini dan Ronaldo pun demikian. Harga dari Bentley Continental GTC ini berkisar USD 201.225.

6. Audi Q7, Audi RS6

Libero.id

Kredit: vbetnews.com

Pemain bernomor punggung 7 ini juga menyukai Audi. Di dalam garasi rumahnya, Ronaldo setidaknya memiliki 2 atau lebih mobil Audi. Dan sudah menjadi rahasia umum jika mobil Audi adalah kesukaan dari para pemain Barcelona.

7.Porsche Cayenne, Porsche 911 Carrera 25 Cabriolet, Porsche Cayenne Turbo

Libero.id

Kredit: vbetnews.com

Pemain berusia 35 tahun itu adalah fans berat mobil Porsche dan ia memiliki 3 jenis Porsche di dalam garasinya. Mobil ini memiliki design yang banyak disukai oleh wanita.

8. Mercedes-Benz C-Class Sport Coupe, Mercedes-Benz C220 CDI

Libero.id

Kredit: vbetnews.com

Mercedes-Benz adalah salah satu brand yang paling terkenal di dunia dan Ronaldo memiliki beberapa di antaranya, yakni Mercedes-Benz C-Class Sport Coupe dan Mercedes-Benz C220 CDI.

9. Maserati GranCabrio

Libero.id

Kredit: vbetnews.com

Ronaldo tampaknya sangat menghargai barang yang indah dan juga mewah. Itu bisa dilihat dari mobil Maserati GranCabrio miliknya.

10.Rolls Royce Phantom

Libero.id

Kredit: vbetnews.com

Dan di nomer 10 adalah mobil dengan merek yang paling ikonik, yakni Rolls Royce Phantom. Mobil keluaran Inggris itu memiliki tempat uniknya sendiri digarasi rumah CR 7. Mobil seharga USD 420.000 itu memiliki kecepatan yang bagus serta tampilan yang sangat elegan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network