Jadi Pemain Pengganti, Witan Sulaeman Sumbang Satu Asisst untuk AS Trencin

"Dikasih kesempatan waktunya pembuktian..."

Berita | 20 October 2022, 10:30
Jadi Pemain Pengganti, Witan Sulaeman Sumbang Satu Asisst untuk AS Trencin

Libero.id - Salah satu pemain abroad Indonesia, Witan Sulaeman kembali dipercaya untuk tampil bersama klubnya AS Trencin, bermain klub Divisi 2 Liga Slowakia, FK Slavoj Trebišov, Witan dan rekan-rekan mampu menang dengan skor meyakinkan yakni 4-0.

Laga itu sendiri merupakan babak 32 besar Piala Slowakia 2022/23 pada Rabu (19/10) malam WIB, di mana winger Timnas Indonesia itu ikut menyumbang satu assist.

Adapun empat gol dari AS Trencin dicetak oleh Kelvin Pires (41') dan hattrick Chinonso Emeka (83', 85', 89'). Eks FK Senica itu berkontribusi terhadap gol kedua Emeka, momen bermula ketika Witan melepas umpan datar di kotak penalti yang disambar oleh tendangan Emeka.

Witan sendiri tidak bermain sejak awal laga. Ia baru dimainkan di menit 60, masuk menggantikan pemain bernama Lukas Letenay.

Sebelumnya pemain abroad yang juga penggawa Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, juga mencetak asisst di Piala Slowakia  saat FC ViOn mengalahkan MSK Povazska, pada Selasa (18/10) malam WIB.

Adapun Witan Sulaeman sudah total bermain 11 kali untuk AS Trencin 8 kali di Liga Slowakia dan 3 kali di Piala Slowakia. Total, Witan kini sudah mencetak 2 gol dan 2 assist, yang semuanya dicetak di Piala Slowakia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network