Momen Sundulan Tajam Darwin Nunez ke Gawang West Ham

"Setelah lama absen karena kartu merah..."

Berita | 20 October 2022, 03:52
Momen Sundulan Tajam Darwin Nunez ke Gawang West Ham

Libero.id - Pemain baru Liverpool, Darwin Nunez berhasil keluar sebagai pahlawan di Anfield setelah sundulannya yang menakjubkan sukses mengakhiri perlawanan West Ham.

Pemain Uruguay itu dibeli dengan biaya rekor klub 85 juta Poundsterling dari Benfica tetapi setelah mencetak di Community Shield, Nunez justru sulit untuk mencetak gol.

Dia mencetak gol dalam pertandingan tandang melawan Fulham dan Arsenal, tetapi momen yang paling menonjol di kandangnya adalah mendapatkan kartu merah karena menanduk pemain Crystal Palace Joachim Andersen pada awal pertamanya di Anfield.

Namun, itu semua berubah pada Kamis dini hari (20/10/2022), ketika Nunez memanfaatkan peluang yang diberikan oleh Juergen Klopp.

Mantan pemain Almeria itu mendapat anggukan dari awal dan membuat timnya unggul 1-0 pada menit ke-22 dengan sundulan yang gemilang.

Kostas Tsimikas melepaskan umpan silang yang indah dari sayap kiri dan Nunez melompat tinggi untuk mengarahkan bola melewati Lukasz Fabianski.

Dapat dimengerti bahwa Nunez sangat gembira dengan golnya dan didorong pergi untuk merayakannya sebelum melakukan luncuran lutut.

Pemain berusia 23 tahun itu jelas putus asa untuk mencetak gol ketika dia masuk melawan Manchester City dan tidak diragukan lagi akan senang dengan sundulan striker klasik yang dia hasilkan.

Sebelum membobol gawang, dia sempat membuat peluang bagus ke arah gawang Fabianski dengan tendangan setengah voli yang bagus dan kemudian tendangannya membentur tiang gawang di babak pertama.

Pengunjung West Ham dianugerahi penalti ketika Joe Gomez menabrak Jarrod Bowen di dalam kotak penalti, dengan Stuart Attwell memberikan tendangan penalti setelah menonton insiden di layar VAR.

Namun, Bowen melihat usahanya diselamatkan oleh Alisson Becker, yang menebak dengan benar dan melakukan penyelamatan.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network