Rezim Baru Chelsea Pastikan Renovasi Stamford Bridge Tahun Depan

"Seperti apa bentuknya? Ini bocorannya.."

Viral | 19 October 2022, 13:36
Rezim Baru Chelsea Pastikan Renovasi Stamford Bridge Tahun Depan

Libero.id - Chelsea tidak pernah selesai untuk mempercantik stadion kebanggaan, Stamford Bridge. Bahkan, pemilik baru dibawah kepemimpinan Todd Boehly sudah memastikan renovasi kandang The Blues akan dilakukan tahun depan.

Sejak mengambil alih mayoritas saham Chelsea, Todd Boehly dkk telah berjanji melakukan perubahan signifikan di berbagai sektor. Salah satu yang menjadi perhatian utama pengusaha asal Amerika Serikat tersebut adalah stadion. Chelsea ingin Stamford Bridge lebih canggih seperti stadion-stadion di American football (NFL).

Jadi, hanya beberapa bulan setelah pengambilalihan oleh konsorsium yang dipimpin Todd Boehly senilai 4,25 miliar pounds (Rp70 trilliun) janji mempercantik Stamford Bridge akan segera diwujudkan. Salah satu pemilik klub, Jonathan Goldstein, memastikan hal tersebut segera terealisasi.

"Kami sangat memperhatikan pembangunan kembali. Proses perencanaan adalah sesuatu yang akan kita mulai selama tahun depan. Kami berharap pemerintah pusat akan mendukungnya dan melihatnya sebagai mesin pertumbuhan," ujar Jonathan Goldstein, dilansir Dailymail.

Meski terjadi kenaikan suku bunga di Inggris, Jonathan Goldstein berjanji kondisi ekonomi global tidak akan menghalangi niat direksi baru The Blues untuk membuat markas Chelsea jadi lebih bagus.

"Satu-satunya masalah, tentu saja, adalah pengelolaan suku bunga karena membuatnya jauh lebih mahal untuk dikembangkan. Tapi, kami tidak punya rencana menunda. Kami akan melanjutkan secepat dan sekeras yang kami bisa," kata Jonathan Goldstein.

Jika rencana ini berhasil, maka Chelsea akan mengikuti jejak Arsenal dan Tottenham Hotspur, yang lebih dulu memiliki stadion canggih. Klub lain yang sedang membangun stadion modern adalah Everton. Sebuah stadion di pinggir laut akan menjadi markas baru The Toffees yang modern dan canggih.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network