Momen Benzema dan Mbappe Bersama Keluarga, Satu Bawa Anak yang Satu Dikawal Bapak

"Seremoni Ballon d'Or 2022 yang megah dan seru.."

Berita | 18 October 2022, 08:09
Momen Benzema dan Mbappe Bersama Keluarga, Satu Bawa Anak yang Satu Dikawal Bapak

Libero.id - Seremoni Ballon d'Or 2022 digelar di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, pada Selasa (18/10) dini hari WIB. Beberapa pemain yang masuk dalam nominasi datang dengan senyuman berbunga-bunga, mereka menjadi sorotan kamera, mulai dari pakaian yang dikenakan, aksesoris yang melekat, kendaraan yang di bawa, dan lain seterusnya.

Tak terkecuali dengan siapa mereka menghadiri acara penerimaan penghargaan individu paling bergengsi tersebut.

Karim Benzema misalnya yang datang dengan setelan jas berwarna hitam mengenakan kacamata dan membawa anak laki-lakinya, Ibrahim yang baru berusia 5 tahun dan juga ibunya.

Benzema tampak senang meladeni turut pertanyaan dan sesi foto dari para wartawan.

Dalam wawancaranya Benzema sempat menyinggung momen ketika ia menghantarkan Real Madrid juara Liga Champions musim lalu.

“Saya sangat senang berada di sini, ini pertama kalinya. Kami akan menikmati momen ini. Kami telah melakukan banyak pertandingan tingkat atas, tetapi saya ingat final Liga Champions yang kami menangkan. Banyak kenangan yang datang kepada saya saat ini,” katanya kepada wartawan,.

Di lain sisi, bintang Timnas Prancis Lainnya, Kylian Mbappe, juga tak kalah menarik perhatian. Jika pemain Real Madrid itu membawa anaknya, maka lain halnya dengan bintang Paris Saint-Germain yang  ditemani oleh sang ayah, Wilfried.

Juga dengan setelah jas yang rapi, ditambah dasi kupu-kupu dan jam tangan mewah, Mbappe tampak sangat elegan.

Namanya masuk dalam nominasi dan itu tak biss dilepaskan dari peran sentralnya saat membawa Paris Saint-Germain (PSG) menjuarai Liga Prancis 2021/22 dan juga Trophee des Champions 2022.

Namun sayang, Mbappe hanya menempati posisi keenam dalam perolehan suara dan harus bertepuk tangan dari kursi saat menyaksikan rekan senegaranya itu mengangkat trofi Ballon d'Or 2022.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network