Luis Milla Siapkan Program Khusus untuk Pemain Persib, Apa Itu?

"Persib mungkin bakal jadi tim yang paling siap ketika Liga 1 digulir kembali..."

Berita | 17 October 2022, 15:13
Luis Milla Siapkan Program Khusus untuk Pemain Persib, Apa Itu?

Libero.id - Pelatih klub Liga 1 IndonesiaPersib BandungLuis Milla mengatakan dirinya telah menyiapkan program khusus untuk para pemainnya ketika skuad kembali berlatih bersama setelah menjalani masa libur.

Persib Bandung menambah waktu libur selama sepekan, setelah sebelumnya pemain mendapat waktu istirahat selama tiga hari pada akhir pekan lalu.

"Libur hingga tanggal 23 (Oktober). Tanggal 24 hingga 30 ada program khusus buat pemain," ujar Milla seperti dilansir situs resmi klub, Senin.

Belum ada kabar resmi soal kembali bergulirnya Liga 1 Indonesia, membuat Luis Milla menambah waktu libur untuk anak asuhnya dan tim akan melanjutkan latihan secara daring.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, program latihan secara daring itu akan diberlakukan selama satu minggu sebelum tim kembali berkumpul dan melakukan latihan bersama.

Program latihan secara daring ini akan dipantau oleh tim pelatih dan pemain harus memberikan laporan program latihan yang sudah mereka jalani sesuai instruksi.

Selanjutnya Persib Bandung dijadwalkan akan kembali berlatih bersama kembali pada akhir bulan ini setelah sebelumnya kompetisi Liga 1 Indonesia terhenti akibat Tragedi Kanjuruhan.

Sebelum terhentinya kompetisi, Persib Bandung dalam performa cukup baik di bawah asuhan pelatih Luis Milla dengan mencatatkan kemenangan atas Rans Nusantara FC, Arema FC serta Barito Putera.

Sehari setelah Tragedi Kanjuruhan (1/10), Persib Bandung seharusnya melakoni pertandingan besar menghadapi Persija Jakarta, namun laga tersebut akhirnya mengalami penundaan.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 16 poin dari total 10 pertandingan dengan rincian lima kemenangan, satu hasil imbang serta menelan empat kekalahan

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network