Eks Pemain Man United ini Menangis Setelah Cedera Parah di Liga Argentina

"Berikut komentar Marcos Rojo."

Analisis | 16 October 2022, 07:38
Eks Pemain Man United ini Menangis Setelah Cedera Parah di Liga Argentina

Libero.id - Mantan bek Manchester United, Marcos Rojo, mengalami cedera lutut serius saat bermain untuk Boca Juniors di negara asalnya, Argentina.

Rojo, yang meninggalkan Man United pada Februari tahun lalu, mengalami cedera ligamen anterior di lutut kanannya saat Boca menang 1-0 atas Sarmiento di Divisi Primera, Rabu (12/10/2022). 

Manajemen Boca mengatakan bahwa Rojo akan menjalani operasi lutut pada Senin (17/10/2022), dan kemungkinan dia akan membutuhkan beberapa bulan untuk pemulihan. 

Dia mengalami cedera hanya beberapa menit setelah kiper Sarmiento Sebastian Meza menggagalkan penalti. 

Rojo tersungkur ke tanah saat penyerang Sarmiento, Luciano Gondou, melangkahinya dan memberi isyarat ke bangku cadangan sambil memegang lututnya. 

 

Rojo tampak menangis saat dia duduk di bangku cadangan setelah menerima perawatan. Dia bahkan harus dihibur oleh rekan satu timnya. Gol dari Luca Langoni menjelang turun minum akhirnya membuat Boca unggul dari Atletico Tucuman di puncak klasemen. 

 

Berbicara setelah pertandingan, Rojo mengatakan kepada laman resmi klub, “Saya merasa sedih, semuanya menunjukkan itu adalah cedera ligamen. Besok, saya harus melakukan pemindaian, semoga tidak ada apa-apa." 

Boca kemudian menegaskan bahwa ketakutan terburuk terhadap Rojo akhirnya terwujud. Rojo baru saja kembali ke tim Boca setelah menerima hukuman yang tidak biasa dari FA Argentina karena menendang kepala Nicolas de la Cruz dari River Plate pada derby Superclasico bulan lalu. 

Dia diberi skorsing satu pertandingan karena kartu merah yang diberikan dan kemudian dilarang menjadi kapten Boca selama sebulan. 

Ini bukan pertama kalinya Rojo mengalami cedera ligamen. Dia membutuhkan tujuh bulan pemulihan setelah mengalami cedera serupa saat bermain untuk Man United melawan Anderlecht di perempat final Liga Eropa pada April 2017. 

Rojo tidak akan bermain kembali hingga akhir November dan akan melewatkan pesta kemenangan di kompetisi tersebut. 

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network