Momen Pemain Pinjaman Chelsea Bikin Gol Bunuh Diri Aneh di Liga Europa

"Bagaimana peluang AS Monaco selanjutnya."

Analisis | 15 October 2022, 23:25
Momen Pemain Pinjaman Chelsea Bikin Gol Bunuh Diri Aneh di Liga Europa

Libero.id - Malang Sarr dianggap surplus oleh Thomas Tuchel di musim panas. Fakta itu membuatnya pindah dari Chelsea ke AS Monaco dengan status pinjaman selama satu musim.

Bek tersebut telah dimainkan secara sporadis oleh klub Prancis itu sejak dimulainya musim, tetapi dia diberi kesempatan untuk tampil mengesankan dalam pertandingan Liga Europa melawan Trabzonspor.

Namun, Sarr mengalami malam yang dianggap bencana di Medical Park Stadyumu. Sarr bermain penuh selama 90 menit saat Monaco ditaklukkan 4-0.

Dia membuat gol bunuh diri yang lucu untuk memberi tim tuan rumah keunggulan pada menit ke-44.

Momen itu berawal saat bola dioper oleh kiper Monaco, Alexander Nubel. Namun, saat sang kiper hendak mengoper bola ke Henrique, bola justru membentur kaki Sarr kemudian memantul dan bersarang ke gawang Monaco. 

Sebenarnya, Sarr tidak bisa disalahkan sepenuhnya. Nubel juga memiliki andil atas gol bunuh diri itu. Tapi, siapa pun yang bersalah, itu adalah gol bunuh diri yang sangat aneh dan para penggemar sepak bola mengungkapkan perasaan mereka di media sosial. 

Monaco kini berada dalam bahaya karena terancam gagal finish di dua besar grup mereka untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Europa. 

Anak asuh Philippe Clement telah mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan pembukaan mereka di Grup H. Mereka berada di posisi ketiga, tiga poin di belakang pemimpin klasemen Ferencvaros. 

Tim Ligue 1 itu akan bertandang ke Hungaria untuk pertandingan Eropa berikutnya pada 27 Oktober 2022. Sebuah kekalahan bisa menjadi akhir dari perjalanan mereka di Liga Europa. 

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network