Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

"Ada Chelsea dan Spurs. Catat jadwal lengkapnya.."

Analisis | 15 October 2022, 16:00
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

Libero.id - Liga Premier 2022/2023 akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada akhir pekan, Sabtu 15 Oktober 2022. Ada Chelsea dan Tottenham Hotspur yang mencoba memantapkan posisi di zona perebutan gelar juara di kompetisi elite Inggris musim ini.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan dimulai dengan Leicester City vs Crystal Palace pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan diselenggarakan di King Power Stadium. Pertandingan sesama klub papan menengah ke bawah ini dapat disaksikan melalui Moji TV dan live streaming Vidio.

Selanjutnya, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan diselenggarakan pada pukul 20.00 WIB. Di Elland Road, akan diselenggarakan pertandingan Leeds United vs Chelsea. Sedangkan di London Stadiun, West Ham United vs Brighton and Hove Albion berlangsung. Semua pertandingan bisa dinikmati melalui live streaming Vidio.

Terakhir, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini menampilkan Tottenham Hotspur vs Everton. Pertandingan digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada pukul 22.30. Pertandingan Tottenham Hotspur vs Everton akan ditayangkan langsung SCTV dan live streaming Vidio.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Inggris hari ini. Catat jam tayangnya!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network