Intip Museum Pribadi Branislav Ivanovic, Penuh Kenangan Manis

"Berasa di toko baju bola..."

Berita | 15 October 2022, 14:31
Intip Museum Pribadi Branislav Ivanovic, Penuh Kenangan Manis

Libero.id - Mantan bek Chelsea Branislav Ivanovic memamerkan museum pribadinya yang penuh dengan penghargaan dan berbagai macam jersey yang ia kumpulkan selama kariernya yang cemerlang.

Pemain berusia 38 tahun itu menikmati masa paling produktif dalam kariernya di Stamford Bridge, di mana ia membuat total 377 penampilan selama sembilan tahun yang sarat trofi dari 2008-2017.

Ivanovic meninggalkan Chelsea sebagai salah satu pemain yang paling berprestasi dalam sejarah klub setelah tercatat memenangkan 10 trofi termasuk tiga Piala FA, tiga gelar Liga Premier, masing-masing satu Piala Liga, FA Community Shield, Liga Europa dan Liga Champions.

Dan tentu saja pemain asal Serbia itu tidak akan serta merta melupakan semua capaianya itu. Dan untuk membuat nostalgia masa-masa kejayaannya semakin awet, Ivanovic membuat sebuah ruang khusus, di mana semua piala ditempatkan di satu ruangan yang tampaknya telah diubah menjadi museum pribadi Ivanovic.

Dalam unggahan di sosial media yang beredar, pemain asal Serbia itu terlihat memamerkan trofi yang dimenangkannya di Chelsea, bersama dengan penghargaan dari masanya bersama Lokomotiv Moscow dan Zenit Saint Petersburg.

Selain trofi, ada juga ratusan jersey yang telah ia kumpulkan sepanjang kariernya yang panjang. Terlihat seperti toko olahraga.

Ketika Ivanovic meninggalkan Chelsea, ia bergabung dengan klub Rusia Zenit sebelum kembali ke Inggris untuk mewakili West Bromwich Albion selama musim 20/21. Sang bek mengakhiri kariernya setelah masa kerjanya bersama The Baggies berakhir.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network