Super Mewah, Starting Line Up Gabungan Liverpool dan Manchester City

"Akhir pekan ini kedua tim akan saling berhadapan..."

Analisis | 14 October 2022, 21:07
Super Mewah, Starting Line Up Gabungan Liverpool dan Manchester City

Libero.id - Liverpool dan Manchester City, dua tim terbaik di sepak bola Inggris dalam beberapa tahun terakhir bersiap untuk pertandingan yang sangat dinanti di Liga Premier akhir pekan ini.

Sebagai pelatih Jurgen Klopp dan Pep Guardiola telah saling berhadapan selama beberapa musim terakhir saat mereka berjuang untuk kemenangan baik kompetisi domestik maupun kompetisi kontinental seperti Liga Champions.

Musim ini, bagaimanapun, Liverpool telah tampil jauh di bawah standar mereka, tim besutan Juergen Klopp terpaut 13 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua klasemen, menempel ketat Arsenal di puncak.

Menjelang laga Manchester City melawan Liverpool, kami mencoba melakukan pendekatan yang sedikit berbeda. Bukan memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang atau siapa yang akan mencetak gol.

Tetapi kami telah memilih starting line up yang memuat kombinasi dua tim hebat tersebut. Dan inilah susunannya:

Kiper - Alisson Backer

Ederson dan Alisson adalah dua kiper  yang luar biasa di Liga Premier.

Sementara Ederson tak tertandingi dalam hal passing, dalam pandangan kami Alisson mengunggulinya sebagai kiper serba bisa yang lebih baik.

Bek Kanan - Kyle Walker

Pilihan yang cukup mudah di bek kanan karena Trent Alexander Arnold sedang dalam performa buruk akhir-akhir ini. Jadi Kyle Walker adalah pilihan yang bijak

Bek Tengah - Ruben Dias + Virgil van Dijk

Meskipun pemain Timnas Belanda ini memulai musim dengan buruk di Liverpool, tetapi Van Dijk tetap menjadi salah satu yang terbaik di posisinya. Sementara itu tak ada yang bisa menyangkal kalau Dias adalah pemimpin di lini belakang City.

Bek Kiri - Joao Cancelo

Cancelo bisa dibilang adalah fullback terbaik di dunia  saat ini, ia memiliki semua yang dibutuhkan fullback modern, dan skill menyerang dan bertahannya tidak ada duanya.

Lini tengah -  Rodri + Kevin de Bruyne

Tidak ada keraguan tentang pilihan di lini tengah karena Rodri dan de Bruyne adalah dua yang terbaik di dunia saat ini. Pemain Timnas Belgia  adalah salah satu pesepakbola terbaik yang pernah ada. Sedangkan Rodri telah berkembang menjadi gelandang bertahan kelas dunia

Gelandang Serang - Roberto Firmino

Hanya Haaland yang memiliki kontribusi gol lebih banyak daripada pemain Timnas Brasil itu.

Simak juga daftar lini depannya...


(gigih imanadi darma/gie)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network