Jadwal Pertandingan Liga Konferensi Eropa Malam dan Dini hari nanti

"Ajang kelas tiga ini menarik, meski tanpa klub besar. Catat jadwalnya."

Analisis | 13 October 2022, 08:04
Jadwal Pertandingan Liga Konferensi Eropa Malam dan Dini hari nanti

Libero.id - Liga Konferensi Eropa 2022/2023 kembali bergulir dan akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Kamis, 13 Oktober 2022, malam WIB, dan Jumat, 14 Oktober 2022, dini hari WIB. Meski tanpa sang juara Liga Konferensi Eropa musim lalu, AS Roma, ajang kelas tiga ini tetap menarik.

Jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa yang pertama digelar pada pukul 23.45 WIB. Sejumlah pertandingan menarik tersaji. Salah satunya Fiorentina vs Hearts of Middlothians. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio

Di jam yang sama, jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa akan menampilkan Djurgardens IF vs AA Gent, Apollon Limassol vs AZ Alkmaar, SK Slovan Bratislava vs FC Basel, Partizan Belgrade vs FC Koln, Istanbul Basaksehir vs Rigas Futbola Skola, CFR Cluj-Napoca vs Slavia Praha, dan Austria Wien vs Villarreal. Semuanya ada di live streaming Vidio.

Setelah itu, jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa dini hari nanti juga menampilkan West Ham United vs Anderlecht. Pertandingan digelar pukul 02.00 WIB dan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Pada jam yang sama, jadwal pertandingan Liga Konferensi Eropa akan mementaskan FC Vaduz vs Dnipro-1, Hapoel Beer-Sheva vs Lech Poznan, Shamrock Rovers vs Molde, VMFD Zalgiris vs Pyunik Yerevan, Steaua Bucuresti vs Silkeborg, Ballkani vs Sivasspor, dan OGC Nice vs Slovacko. Semuanya ada di live streaming Vidio.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Konferensi Eropa malam dan dini hari nanti.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network