Eksperiman Erik ten Hag, 9 Pemain Muda Disiapkan untuk Pertandingan Liga Europa

"Ternyata alasan Ten Hag menunjuk darah muda."

Analisis | 12 October 2022, 18:28
Eksperiman Erik ten Hag, 9 Pemain Muda Disiapkan untuk Pertandingan Liga Europa

Libero.id - Manchester United memberi kesempatan kepada para pemain mudanya saat mereka kembali ke sesi latihan tim utama. Mereka kembali menyusul kemenangan atas Everton pada akhir pekan.

Tim asuhan Erik ten Hag meraih dua kemenangan beruntun dengan kemenangan comeback 2-1 di Goodison Park pada akhir pekan lalu, dan tidak lama kemudian para pemain kembali ke Carrington untuk berlatih.

Para pemain Man United berfoto di kompleks latihan klub untuk sesi latihan pada Senin (10/10/2022) saat mereka bersiap untuk melakukan kunjungan ke kandang Omonia untuk pertandingan Liga Europa pada Kamis (13/10/2022). 

Mengingat pertandingan melawan Newcastle yang akan dimainkan akhir pekan ini, Ten Hag bisa menggunakan pertandingan Eropa sebagai kesempatan untuk memainkan tim yang dirotasi. Dan, itu akan memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain muda yang menarik. 

Charlie McNeill, Joe Hugill, Shola Shoretire, Isak Hansen-Aaroen, Dan Gore, Kobbie Mainoo, dan Sam Murray terlibat dalam sesi latihan tim senior Man United. Sementara pemain muda lainnya, seperti Zidane Iqbal dan Alejandro Garnacho, juga akan ambil bagian. 

Masih cukup mengejutkan jika ada banyak pemain muda yang terlibat dalam pertandingan tersebut, mengingat Man United masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mengamankan kualifikasi untuk lolos ke sistem gugur. 

Namun, dengan jadwal pertandingan yang padat dan beberapa kekhawatiran cedera pada pemain di level senior, tentu ada peluang bagus bahwa beberapa pemain akademi tersebut akan mendapat panggilan tim utama akhir pekan ini. 

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network