Kim Min-Jae Tampil Impresif, Napoli Akui Sudah Lama Mengincarnya

"Bakal menjadi salah satu bek Asia terbaik di dunia..."

Berita | 11 October 2022, 13:07
Kim Min-Jae Tampil Impresif, Napoli Akui Sudah Lama Mengincarnya

Libero.id - Fulvio Marrucco, agen yang sukses membawa Kim Min-Jae ke Napoli, mengungkapkan bahwa I Partenopei memiliki kesempatan untuk menandatangani bek Korea lebih awal dari yang mereka lakukan.

Bek tengah berusia 25 tahun itu telah menjadi sosok kunci di bawah asuhan Luciano Spalletti musim ini, menjadi pengganti sempurna bagi bek andalan mereka Kalidou Koulibaly, yang hengkang ke Chelsea. Kim telah tampil di semua kecuali satu pertandingan Napoli sejauh musim ini dan tampak percaya diri dan tenang di lini belakang, solid dalam bertahan serta konsisten.

Berbicara kepada Radio CRC, Marrucco merinci bagaimana Napoli memiliki kesempatan untuk menjemput Kim sebelum dia pindah ke Fenerbahce tahun lalu.

“Saya melamarnya beberapa waktu lalu, tetapi kemudian tidak ada negosiasi yang dilakukan. Saat itu banyak pemain ingin meninggalkan China karena gaji telah diturunkan, sehingga banyak pemain ingin pindah."

“Di antara mereka adalah Kim, yang saya usulkan ke Napoli, tetapi pada saat itu Napoli cukup terorganisir di belakang. Saat ini saya berpikir bahwa di luar semua yang sedang dibahas dalam periode yang luar biasa ini, poin kuncinya adalah kontrak Cristiano Giuntoli.”

Sejak kedatangannya di Napoli, Kim rata-rata telah menciptakan 1,38 tekel per 90 menit, 1,38 blok per 90 dan 1,88 intersepsi per 90. Dia menandatangani kontrak tiga tahun dengan Napoli memiliki opsi untuk bisa memperpanjang kontrak Kim.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network