Terancam Gagal ke Piala Dunia karena Cedera, Simpati Mengalir untuk Paulo Dybala

"Semoga cepat sembuh La Joya.."

Analisis | 10 October 2022, 16:15
Terancam Gagal ke Piala Dunia karena Cedera, Simpati Mengalir untuk Paulo Dybala

Libero.id - Masa depan Paulo Dybala di Piala Dunia 2022 terancam. Penyebabnya, cedera yang didapatkan pada pertandingan Serie A terbaru. Akibatnya, simpati mengalir deras kepada La Joya.

Semua tampak sangat mulus beberapa saat sebelumnya ketika Paulo Dybala melangkah untuk mencetak gol kemenangan penalti AS Roma melawan Lecce, Minggu (9/10/2022). Tapi, tiba-tiba, mantan pemain Juventus itu berjongkok sambil memegangi kaki kirinya yang baru saja gunakan untuk mencetak gol.

Rekan satu tim yang bergegas untuk memberi selamat kepada Paulo Dybala segera mengubah reaksi. Mereka menjadi khawatir saat pemain tim nasional Argentina itu meringis dan terus memegang pahanya. Gol penalti tersebut bisa jadi momen bahagia terakhirnya malam itu.

Paulo Dybala kemudian tertatih-tatih dan langsung diganti. "Cederanya terlihat sangat buruk. Saya akan mengatakan buruk. Tapi, jujur ​​setelah berbicara dengan Paulo, saya pikir sangat buruk," kata Jose Mourinho setelah pertandingan, dikutip Football Italia.

Paulo Dybala akan menjalani pemeriksaan medis pada Senin (10/10/2022). Itu kurang dari tujuh minggu sebelum Piala Dunia dimulai di Qatar. Dan, itu berarti kabar buruk untuk La Joya.

Itu memang bukan cedera pertama yang didapat pemain berusia 28 tahun tersebut. Tapi, cedera menjelang turnamen paling bergengsi di bumi tentu saja sangat buruk. Hanya butuh keajaiban untuk melihat Paulo Dybala bisa beraksi bersama Lionel Messi dan kawan-kawannya di Qatar, bulan depan.

Buntut dari insiden itu, pesan simpati mengalir kepada Paulo Dybala di media sosial. Para pendukung AS Roma, Argentina, hingga mantan klubnya, Juventus, menyampaikan berbagai pesan dorongan semangat.

"Bangkit La Joya. Cepat pulih dan kembali lebih hebat," tulis salah satu pengguna Twitter. Ada lagi yang menuliskan: "Ini hanya cedera biasa Paulo. Jangan menyerah dan berjuang untuk tampil secepatnya". Yang ketiga menulis: "Butuh keajaiban. Tapi, bukankah sepkbola selalu melahirkan mukjizat". 

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AS Roma


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network