Laga Uji Coba, Persija Jakarta Kalahkan Bhayangkara FC

"Bertanding diluar jadwal kompetisi resmi.."

Berita | 08 October 2022, 19:04
Laga Uji Coba, Persija Jakarta Kalahkan Bhayangkara FC

Libero.id - Usai tragedi Kanjuruhan, kompetisi BRI Liga 1 2022/23 harus dihentikan sementara dan untuk mengisi kekosongan itu Persija Jakarta yang semestinya dijadwalkan melawan Persib Bandung menggelar uji coba tertutup melawan Bhayangkara FC.

Laga yang berlangsung pada Sabtu (8/10) sore WIB berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Macan Kemayoran.

Tiga gol kemenangan tim besutan Thomas Doll dicetak oleh Michael Krmencik, Riko Simanjuntak, dan juga Ondrej Kudela. Sementara satu gol balasan dari The Guardian dilesakkan oleh Youssef Ezzejjari.

Menilik kiprah Persija Jakarta sejauh ini,  Hanno Behrens dan rekan-rekan tengah berada dalam performa yang mengesankan. Sejauh melakoni 10 pertandingan, Persija mencatatkan enam kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya sekali kalah di laga pembuka melawan Bali United.

Adapun laga uji coba tertutup di atas turut menjadi penutup kegiatan tim Persija untuk sementara waktu. Untuk sementara tim asuhan Thomas Doll ini diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan.

"Setelah uji tanding ini, kegiatan tim akan diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan," tulis pernyataan Persija di Twitter resmi mereka.

Selain menggelar uji coba tertutup, pada Jumat (8/10) kemarin, Persija Jakarta menggelar doa bersama tujuh harian korban tragedi Kanjuruhan di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta. 

Acara tersebut tak hanya diikuti oleh para pemain dan ofisial pelatih melainkan pula diikuti oleh The Jakmania serta perwakilan dari Aremania.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network