Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

"Ada Erling Haaland yang sedang mencer. Catat jam tayangnya.."

Analisis | 08 October 2022, 09:01
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

Libero.id - Liga Premier 2022/2023 akan memainkan beberapa pertandingan menarik pada Sabtu, 8 Oktober 2022. Salah satu yang paling ditunggu para penggemar sepakbola adalah penampilan Erling Haaland yang semakin moncer bersama Manchester City.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini bergulir normal setelah pada tengah pekan lalu menjalani laga-laga Liga Champions, Liga Europa, hingga Liga Konferensi Eropa. Akan terdapat banyak pertandingan menarik yang tersaji sepanjang akhir pekan ini.

Salah satunya mempertemukan Manchester City vs Southampton. Pertandingan digelar di Etihad Stadium pada pukul 21.00 WIB dan dapat dinikmati melalui Moji TV dan live streaming Vidio. Ini jadi pertandingan menarik karena performa Erling Haaland yang luar biasa dengan sejumlah hattrick mengesankan.

Setelah Manchester City vs Southampton, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menampilkan Bournemouth vs Leicester City, Chelsea vs Wolverhampton Wanderers, dan Newcastle United vs Brentford. Semuanya digelar pada pukul 21.00 WIB dan dinikmati melalui live streaming Vidio.

Terakhir, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menampilkan Brighton and Hove Albion vs Tottenham Hotspur. Pertandingan ini digelar di American Express Stadium pada pukul 22.30. Pertandingan ditayangkan langsung SCTV serta live streaming Vidio.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Premier hari ini!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network