Roma Kalah dari Real Betis, Dybala Tetap Puji Jose Mourinho

"Dybala membandingkan perlakuan Allegri dan Mourinho kepada pemain..."

Berita | 07 October 2022, 13:12
Roma Kalah dari Real Betis, Dybala Tetap Puji Jose Mourinho

Libero.id - Paulo Dybala mengakui bahwa Jose Mourinho lebih baik ketimbang Max Allegri dalam urusan pemain.

AS Roma menelan kekalahan 2-1 dari Real Betis pada laga lanjutan Liga Europa, Jumat (07/10/2022), di mana ia mencetak gol untuk keempat kalinya secara berturut-turut.

Ketika laga selesai, Dybala ditanya apa yang membedakan Mourinho dan Allegri.

“Saya pikir mereka dalam beberapa hal sangat mirip, dalam hal lain tidak begitu mirip. Saya memiliki hubungan yang lebih dekat dengan Mourinho, kami lebih sering berbicara, mendiskusikan ide" ujar pria Argentina tersebut.

“Di lapangan mereka cukup mirip, karena pelatih fokus pada pekerjaan bertahan dan mengendalikan pertandingan,”

“Setiap orang memiliki idenya sendiri dan seringkali kami tidak selalu melihat sesuatu dengan cara yang sama, tetapi kami berdua ingin memberikan yang terbaik untuk Juventus."

“Saya ingin memperjelas, ini bukan kontroversi, kami hanya memiliki ide yang berbeda tentang cara mendekati permainan, kami tidak berdebat setiap hari!."

“Allegri adalah salah satu pelatih yang memberi saya paling banyak dalam membantu saya tumbuh selama bertahun-tahun di Juventus. Saya tahu bahwa di media sosial beberapa akan menimbulkan kontroversi, tetapi saya jelas tidak bermaksud seperti itu!”

La Joya dilepas sebagai agen bebas di musim panas ketika Juve memilih tidak memperpanjang kontraknya.

Sebagian besar dari itu dilaporkan karena pilihan Allegri, yang tidak melihat Dybala sebagai bagian dari Bianconeri usai kedatangan Dusan Vlahovic.

Pemain internasional Argentina itu dibanjiri air mata selama perpisahannya dengan para penggemar di Allianz Juventus Stadium, dengan banyak pendukung dan media lokal menuding Allegri karena mendorong pemain itu keluar.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network